; charset=UTF-8" />
0

Tangcity Mall Hadirkan Minions

TANGERANG-Menyambut Natal dan tahun baru, Tangcity Mall menggelar Joylicious Christmas with Minions yang berlangsung mulai 4 Desember 2015 hingga 3 Januari 2016. Rangkaian acara yang dihadirkan menjadikan Tangcity Mall tepat untuk pengunjung dari segala usia untuk menikmati liburan bersama keluarga.

Building Manager Tangcity Mall, Wina Andriyani mengatakan, dalam Joylicious Christmas with Minions ini pengunjung berkesempatan Meet & Greet (Rabu s/d Jumat pada pukul 2 siang. Sabtu, Minggu, libur nasional pada pukul 2 siang & 5 sore) dengan karakter Kevin, Stuart, Tim, Agnes, & Gru. Tidak ketinggalan pula, Photo Session dengan kelimanya juga digelar untuk pengunjung yang ingin mengabadikan momen liburan Natal kali ini.

Berbagai lomba juga digelar untuk memeriahkan Joylicious Christmas with Minions. Di antaranya, Minions Coloring Competition (19 Desember) dan Banana Split Eating Competition (3 Januari). Ada pula Santa and The Dwarfs Around The Mall yang akan membagikan Christmas lollipop candy bagi anak-anak (19, 20, 24, & 25 Des), Christmas Drama Musical (5, 12, 19, & 26 Desember), Voice of Indonesia Christmas Choir (25 Des & 1 Jan), dan malam pergantian tahun yang akan dimeriahkan oleh Recycled Percussion (31 Desember).

Semata tidak hanya berekreasi, pengunjung juga dipuaskan dengan berbelanja dalam pesta diskon dari brand terfavorit hingga 80% di Banten Great Sale (28 November s/d 9 Januari). Semantara itu, pengunjung yang gemar berkuliner, dapat menikmati program promo FREE Holiday Snack Treats di RAME RAME Food Carnival, Lantai 2. Dan dalam perayaan Natal kali ini.

“Tangcity Mall juga berbagi kegembiraan bersama anak-anak kurang mampu dari Panti Asuhan Tunas Mahardika dan Panti Asuhan Oma Betty. Sekurangnya 45 anak panti asuhan dari kedua yayasan tersebut,” ujar Wina
“Tangcity Mall selalu berusaha memberikan nuansa baru, diharapkan pengunjung mendapatkan pengalaman liburan yang menyenangkan dan penuh dengan kegembiraan,” terang Wina Andriyani. (abr))

Filed in: Kota Tangerang

Recent Posts

Bookmark and Promote!

Leave a Reply

Submit Comment

© 2015 Kanal Tangerang.

.