; charset=UTF-8" />
0

Dave Hendrawansyah: Perlakukan Staf Layaknya Keluarga Sendiri

Executive Assistant Manager Grand Serpong Hotel, Dave Hendrawansyah.

Executive Assistant Manager Grand Serpong Hotel, Dave Hendrawansyah.

TANGERANG – Bagi Executive Assistant Manager Grand Serpong Hotel, Dave Hendrawansyah, staf adalah bagian tak terpisahkan dalam sebuah perusahaan. Bahkan Dave, memperlakukan seluruh staf Grand Hotel Serpong layaknya bagian dari keluarganya sendiri.

Sudah selayaknya kata Dave, sebuah perusahaan memiliki suatu target yang harus dicapai. Dan untuk mencapai target tersebut perlu adanya team yang solid dan dapat berkerjasama satu dengan yang lainnya. Hal tersebut adalah mutlak untuk mencapai tujuan bersama.

Dalam lingkungan kerja, ayahanda dari Keysar Fabian Mahendra ( 8 th) dan Farid Asraf Mahendra (4 th) ini dikenal tegas namun penuh kasih sayang. Betapa tidak, semua staf nya diberikan tanggungjawab dan kepercayaan penuh serta memperlakukan mereka selayaknya sebuah keluarga bagi dirinya.

Pengalaman karirnya yang mengajarkannya cara terbaik untuk merangkul semua tim agar menyatu dan menjadi solid sehingga menjadi sebuah tim yang kuat, cerdas dan tahan terhadap kesulitan-kesulitan yang akan banyak ditemui di lapangan.

“Karir saya dimulai dari seorang Sales Executive, saya tahu rasanya diusir satpam, kehujanan saat sales call, naik turun angkot dan metro mini serta pahitnya di maki-maki atasan,” ujarnya.

Dave yakin keluarganya di Grand Serpong Hotel ini merupakan tim terbaik yang akan membawa perusahaan yang dipimpinnya menjadi leading hotel untuk wilayah Tangerang dan sekitarnya.

Mengemban tugas sebagai Executive Assistant Manager Grand Serpong Hotel kata Dave, memiliki tanggungjawab yang sangat besar dalam memimpin hotel ternama di Kota Tangerang tersebut. Dave mengatakan, ia optimis dia bersama tim yang dipimpinnya dapat memberikan kontribusi yang baik untuk perusahaan.

Dirinya yakin dengan seijin Tuhan dan restu dari orang tua terutama ibunda dan istri tercinta, tantangan sesulit apapun akan menjadi mudah dan selalu memberikan hikmah yang positif. (abr)

Filed in: Bisnis

Recent Posts

Bookmark and Promote!

Leave a Reply

Submit Comment

© 2015 Kanal Tangerang.

.