; charset=UTF-8" />
0

Maju Tidaknya Dimyati di Pilgub Banten Ditentukan Bulan April

ilustrasi: republika.co.id

ilustrasi: republika.co.id

SERANG – Setelah muncul sejumlah nama yang akan meramaikan bursa kandidat pemilihan gubernur (Pilgub) Banten, nama Dimyati Natakusumah diprediksi akan meramaikan Pilgub Banten.  Mantan Bupati Pandeglang tersebut digadang-gadang akan maju melalui jalur independen.

Menurut pria yang kini duduk di Komisi I DPR RI itu, jika memungkinkan maju Pilgub Banten, dirinya akan menggunakan jalur independen atau perseorangan.

Dimyati mengklaim, saat ini dirinya saat ini telah mendapatkan dukungan dari masyarakat yang tergabung dalam kelompok “Dulur Dimyati”. “Keputusan saya maju atau tidak di Pilgub Banten ditentukan bulan Apri nanti. Karena saya perlu melakukan kajian yang komprehensif,” katanya.

Saat disinggung seputar rencana maju melalui jalur independen karena masih ada dualisme kepengurusan, Dimyati membantah. “Tidak ada masalah. Jika nanti saya maju melalui jalur independen, PPP akan mendukung saya. Parpol itu penting dan merupakan pilar demokrasi,” katanya.

Saat ditanya kemungkinan nama tokoh yang diliriknya untuk maju bersama di Pilgub Banten, Dimyati menyebut sejumlah nama. “Ada Andika, Jaya Baya, Taufik Nuriman, Tb Haerul Jaman, dan Wawan (Ketua DPW Nasdem Banten),” imbuhnya.

Pernyataan Dimyati yang menyebut Andika Hazrumy layak untuk menjadi wakilnya, menurut Andika itu sah-sah saja. “Komunikasi politik harus dijalin dengan baik oleh siapapun yang akan maju di Puilgub Banten. Dan semua kandidat tentunya memiliki potensi,” katanya. (asn)

Filed in: Politik

Recent Posts

Bookmark and Promote!

Leave a Reply

Submit Comment

© 2015 Kanal Tangerang.

.