Hermasyah Buka Muscab XII Pramuka

TANGERANG–Wakil Bupati Tangerang H. Hermansyah membuka Musyawarah Cabang XII Kwartir Cabang gerakan pramuka Kabupaten Tangerang tahun 2016 yang diselenggarakan di Gedung Pendopo Bupati Tangerang, Kamis (2/6/2016).

Hermansyah mengatakan, sebagai ketua Kwartir Cabang Kabupaten Tangerang dan juga atas nama pemerintah daerah, dirinya menyambut baik serta turut mendukung atas terselenggaranya kegiatan Musyawarah Cabang (Muscab) XII Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Tangerang tahun 2016 ini.

“Saya ingin berpesan untuk segera melakukan evaluasi dan memantapkan program kerja untuk jangka waktu 5 tahun ke depan yang lebih baik lagi. Dan mudah-mudahan segala bentuk kendala-kendala yang terjadi di masa kepengurusan sebelumnya dapat dijadikan sebagai bahan pemikiran dalam diskusi Muscab ini. Sehingga nantinya, segala bentuk program kerja yang telah disusun nanti dapat bersinergi dengan baik dengan program-program Pemerintah Daerah,” ujarna.

Ia melanjutkan, dengan terselenggaranya Forum Musyawarah Cabang ini dalam rangka menetapkan keputusan dan kebijakan yang akan dilaksanakan sebagai program kerja selanjutnya. Muscab juga kata Hermansyah harus dijadikan sebaga jang untuk mengevaluasi kegiatan Kwarcab Pramuka Kabupaten Tangerang.

Sekretaris Kwarcab Pramuka Kabupaten Tangerang Dadang Sudrajat mengatakan, Muscab XII dipercepat karena pada tanggal 6 sudah memasuki bulan suci Ramadhan. “Kepengurusan Kwartir Cabang Kabupaten Tangerang masa bakti 2011-2016 berakhir pada tanggal 6 Juni 2016,” katanya.

Sementara Ketua Kwartir Daerah Provinsi Banten Moch. Masduki mengatakan,Muscab merupakan momentum untuk berkumpul bersama untuk mempererat hubungan antara kepengurusan dan mewujudkan kegiatan pramuka peduli dan kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan pengabdian masyarakat dan hubungan kepada masyarakat. (bar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *