3.039 Atlet Bertarung di Porkab Tangerang

PAGEDANGAN-Porkab (Pekan Olahraga Kabupaten) Tangerang  resmi dibuka Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar di Jakarta Nanyang School, Kecamatan  Pagedangan, Sabtu (7/10/2017). Sebanyal 3.039 atlet dari 29 kecamatan di Kabupaten Tangerang  bertarung di Porkab  Tangerang ke-IV.

Ribuan atlet tersebut  akan bertarung di 18 cabang olahraga. Ajang 4 tahunan tersebut kali ini digelar di 3 tempat yakni, Kecamatan Pagedangan, Curug, dan Kelapa Dua. Zaki  berpesan kepada seluruh peserta Porkab agar menjunjung tinggi   tinggi nilai sportifitas dan semangat persaudaraan.

“Raih prestasi setinggi-tingginya dengan tetap menjunjung tinggi nilai sportifitas dan semangat kebersamaan dan persaudaraan,” kata Zaki.  Ketua Panitia Porkab Teguh Wisnu  mengatakan, Porkab merupakan even olahraga yang dilaksanakan setiap 4 tahun sekali.

Kegiatan tersebut kata Teguh, sebagai salah satu bentuk pembinaan bagi atlet olahraga di Kabupaten Tangerang. Medali yang diperebutkan yaitu 206 medali emas, 206 medali perak dan 206 medali perunggu. “Semoga dengan digelarnya kegiatan olahraga yang besar ini dapat menghasilkan bibit atlet berprestasi,” kata Teguh.  (nhd/rls)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *