Banten  

PWI Kabupaten Tangerang Torehkan Prestasi Membanggakan di Porwaban

SERANG-PWI Kabupaten Tangerang menorehkan prestasi membanggakan dalam ajang Pekan Olahraga Wartawan Provinsi Banten (Porwaban). Atlet putra-putri cabang olahraga (cabor) Bulu Tangkis  yang mewakili PWI Kabupaten Tangerang menorehkan hasil memuaskan pada ajang yang digelar dari Senin-Selasa (23-24/4/2018).

Ganda putra  diwakili oleh Bambang dan Haerudin, sedangkan ganda putri diwakili  pasangan Ellen dan Neni mampu meraih medali perak. Tak hanya itu, di nomor tunggal putra dan putri, kontingen PWI Kabupaten Tangerang juga menyabet medali perak.

Ketua PWI Kabupaten Tangerang, Sangki Wahyudin mengaku bangga dengan torehan prestasi membanggakan tersebut.

“Saya selalu menekankan kepada atlet bulu tangkis dalam setiap pertandingan selalu fokus dan selalu menjaga stamina, sehingga saat bertanding selalu menguasai pertandingan dan meraih kemenangan,” ungkapnya.

Sangki menambahkan, semua anggota dan pengurus terlibat dan berpartisipasi dalam persiapan Porwaban. “Alhamdulillah, dengan spirit kebersamaan,  kita berhasil juara umum dua pada cabor bulu tangkis,” imbuhnya.

Sementara, Ketua Siwo PWI Kabupaten Tangerang Mas Deden Budiman mengatakan, pada pelaksanaan Porwaban ini pihaknya bangga dengan hasil yang telah diraih oleh atlet PWI Kabupaten Tangerang. “Meskipun dengan persiapan yang sangat pendek namun hasil yang diraih khususnya pada cabor bulu tangkis sangat maksimal,” ujarnya. (anw)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *