Kapolresta Tangerang Buka Festival Ramadhan HUT Bhayangkara di Balaraja

BALARAJA-Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol H.M. Sabilul Alif membuka kegiatan Festival Ramadhan menyambut HUT Bhayangkara ke-72 di Mesjid Jamiatur Rohmah, Desa Cangkudu, Balaraja, Tangerang, Minggu (10/6/2018).

Dalam sambutannya, Kapolres mengatakan bahwa Polri senantiasa berkomitmen memberikan kontribusi kepada masyarakat. “Kegiatan Festival Ramadhan Bhayangkara diisi berbagai macam kegiatan edukatif dan aneka lomba seperti lomba hafiz, adzan, dai cilik, dan fashion show,” kata Kapolres.

Kapolres menambahkan, Polri mendorong agar putra-putri yang berbakat hafiz atau pemahaman agama untuk mendaftar menjadi anggota Polri, tentu dengan tetap mempertimbanhkan persyaratan dasar lainnya.

Menurutnya, bila hafiz Alquran, muadzin, atau santri menjadi anggota Polri, maka bisa berharap akan lahir personel Polri yang intelektual, tinggi spiritual, dan peka sosial.

“Hal itu semata-mata usaha Polri untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat,” terangnya. Kepala Desa Cangkudu yang juga Ketua Dewan Kemakmuran Mesjid Jamiatur Rohmah Amir Hamzah mengatakan, Festival Ramadhan adalah usaha menumbuhkan edukasi dan kreasi bernapaskan agama kepada generasi muda.

“Mudah-mudahan dengan kegiatan ini dapat menjadikan kita manusia yang rendah hati dan mengedepankan pendidikan,” tukasnya. (anw)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *