Pj Bupati Tangerang Ajak Elemen Masyarakat Perangi Narkoba

TIGARAKSA-Penjabat Bupati Tangerang Komarudin mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terus memerangi bahaya narkoba. Hal itu disampaikan Komarudin saat memimpin upacara Hari Anti Narkoba  Internasional (HANI), di Lapangan Maulana Yudhanegara, Puspemkab Tangerang, Kamis (26/7/2018).

“Penyalahgunaan narkoba ini patut kita waspadai bersama. Jangan sampai narkoba masuk ke sekolah-sekolah. Jangan sampai anak-anak kita terjerumus penyalahgunaan narkoba,” kata Komarudin.

Menurut Komarudin, memerangi penyalahgunaan narkoba merupakan tugas bersama seluruh elemen masyarakat. “Mudah-mudahan dengan seluruh tekad elemen masyarakat peredaran narkoba bisa kita hilangkan di lingkungan masing-masing,” tandasnya.

Sementara, Ketua BNK Kabupaten Tangerang Dedi Sutardi mengajak seluruh elemen masyarakat, pelajar, pemuda, mahasiswa, serta aparat di Kabupaten Tangerang agar tidak menjadi objek atau sasaran penyalahgunaan narkoba.

“Untuk itu kita harus peduli terhadap lingkungan dan anak-anak kita. Jangan sampai ada penyalahgunaan narkoba di lingkugan kita,” katanya. (anw)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *