Bappeda Gelar Sosialisasi Kerjasama Daerah

CURUG-Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Tangerang menggelar sosialisasi pentingnya Kerjasama Daerah, di Yasmin Hotel, Curug. Kamis (30/8/2018).

Kabid Perencanaan Perokonomian pada Bappeda Kabupaten Tangerang Ujang Sudiartono mengatakan, sosialisasi pentingnya kerjasama daerah ini merupakan amanat dari konstitusi dan undang-undang.

“Harapannya di OPD masing-masing bisa mencari atau memanfaatkan peluang dari pihak lain yang kita tidak bisa lakukan maka dikerjasamakan dengan pihak lain. Diharapkan juga bisa memberikan pencerahan bagi kita semua terutama OPD masing-masing dalam hal kerjasama antar daerah,” ucapnya.

Sementara, narasumber dari Kemendagri Sujatmiko mengungkapkan, sosialisasi ini adalah sarana untuk lebih memantapkan hubungan dengan keterikatan daerah yang satu dengan yang lain dalam kerangka negara kesatuan republik indonesia.

“Semoga  dengan terselenggaranya acara ini dapat mempermudah kerjasama agar lebih memudahkan pemerintah daerah untuk pembangunan dan meningkatkan pelayanan publik agar lebih meningkatkan kesejahteraan rakyatnya,” kata Sujatmiko. (anw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *