Bupati Tangerang Dampingi Menpora Buka IOXC

KELAPADUA-Bupati Tangerang  Ahmed Zaki Iskandar mendampingi Menpora Imam Nahrawi membuka  Indonesia Open X-Sports Championship (IOXC) 2018 di Scientia Square Park, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Sabtu (29/9/2018).

Even  tersebut  memperlombakan 7 pertandingan olahraga ekstrem dan free style seperti Bmx, In line skate, Skateboard, Wall Climbing (eksebisi anak-anak dan ibu-ibu),  B Boy,  Basket Ball Free Style dan Soccer Free Style. yang akan diikuti oleh lebih dari 400 dari tanggal 28-30 September 2018.

Bupati Tangerang meminta kepada seluruh atlet untuk menjunjung tinggi sportivitas. “Kepada semua atlet untuk menjunjung tinggi sprotivitas. Di sini tidak perlu ada fanatisme berlebihan. Acara ini adalah kontes unjuk keahlian dan skill  masing-masing. Dan semoga kejuaran ini tahun depan bisa lebih besar lagi,” kata Zaki.

Sementara, Menteri Pemuda dan Olahraga  Imam Nahrawi  dalam sambutannya mengatakan, hadirnya IOXC 2018 merupakan momentum yang sangat luar biasa. Mementum ketemunya komunitas orang-orang hebat yang mempunyai  cita-cita tinggi untuk negaranya.

“Saya ucapkan  terimakasih dan penghargaan yang sangat tinggi kepada Pak Bupati Tangerang atas begitu semarak dan meriahnya penyelenggaraan,” kata Imam.

Negara yang mengikuti perlombaan tersebut antara lain, Perancis, Malaysia, Jepang, Filipina, Rusia, Singapura, Thailand, Republik Rakyat China, dan  Taiwan. (anw)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *