Wakil Bupati Tangerang Buka Rakercab Pramuka

CIPAYUNG-Wakil Bupati Tangerang  Madromli yang juga selaku Wakamabicab Kwartir Cabang Pramuka Kabupaten Tangerang membuka  Rapat Kerja 2019, di Hotel Grand Cempaka Resort Cipayung, Puncak, Bogor, Selasa (22/1/2019).

Ketua Harian Kwarcab Pramuka  Ahdiyat Nuryasin mengatakan,  Rapat Kerja ini untuk membahas dan merumuskan program kerja 2019 dan menselaraskan dengan visi-misi serta RPJMD 2019-2024 Kabupaten Tangerang.

“Dalam penyususunan program kerja ini kami akan menyusun program kerja sesuai dengan visi-misi dan RPJMD Kabupaten Tangerang yang baru, tahun 2019-2024 sehingga bisa berjalan beriringan,” ucap Adiyat.

Sementara Madromli mengatakan, Rapat Kerja Cabang Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Tangerang ini menjadi sebuah sarana mulai memberdayakan semua kemampuan yang kita miliki untuk dapat berperan aktif meminimalisir semua permasalahan sosial yang terjadi kepada para kaum muda khususnya di Kabupaten Tangerang.

“Saya berharap kepada para peserta Rakercab untuk dapat menggunakan momen ini dengan baik. Keberadaan  Pramuka harus  dapat berperan serta dalam mensukseskan beberapa program pemerintah daerah khususnya pada pengembangan generasi muda yang cerdas dan religius di masa mendatang,” tandasnya. (anw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *