0

Zaki Lantik 681 Pejabat Baru di Lingkungan Pemkab Tangerang

TIGARAKSA-Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar meminta kepada para  pejabat di lingkup Pemkab Tangerang untuk terus berinovasi. Hal itu disampaikan Zaki saat melantik 681 pejabat dari berbagai eselon, di Gedung Serba Guna, Tigaraksa, Kamis (25/7/2019).

“Terus berinovasi. Mutasi dan rotasi  merupakan bentuk penyegaran organisasi perangkat daerah, agar dalam menjalankan tugasnya dituntut untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” kata Zaki. Zaki menambahkan, ke depan  akan ada lelang jabatan untuk beberapa posisi di SKPD;  Dinas Perikanan, Dinas Sosial, dan Badan Kepegawaian.

“Saya berharap seluruh pejabat dan ASN  Pemerintah Kabupaten Tangerang bertanggung jawab terhadap tugas dan tanggungjawab,” imbuhnya.

Ke-681 pegawai tersebut terdiri dari eselon IIIa 44 orang, eselon IIIB 68 orang, IVA 284, IVB 140 orang, fungsional 48 orang, PNS Capil 12 , eselon 2A 12 orang, dalam pimpinan tinggi pratama, jabatan administrator, jabatan pengawas, dan pengukuhan alih tugas PNS, dalam jabatan kepala UPTD di lingkup Pemkab Tangerang.

Berdasarkan SK Bupati, jabatan kepala Dinas Pendidikan saat ini dijabat Saifullah, Kadisporabudpar diisi oleh Surya Wijaya yang sebelumnya menjabat Kepala BKPSDM .

Sementara jabatan Kepala Bappeda dijabat oleh Taufik Emil, yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Tata Ruang dan Bangunan, sementara jabatan yang ditinggalkan Taufik diisi oleh Firzada Mahali yang sebelumnya menjabat Sekretari dewan, jabatan Kepala Dinas Perhubungan dijabat oleh Agus Suryana yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala BPBD, sementara Bambang Mardi Sentosa menjabat Kepala Satpol PP Kabupaten Tangerang.

Camat Balaraja dijabat oleh Yayat Rohimat yang sebelumnya menjabat Camat Tigaraksa, sementara jabatan Camat Tigaraksa dijabat oleh Rahayuni yang sebelumnya menjabat Camat Curug, jabatan Camat Curug diisi oleh Supriyadi yang sebelumnya menjabat Camat Teluknaga, Camat Teluknaga diisi oleh Supriyadinata yang sebelumnya menjabat Camat Sindang Jaya.

Camat Sindang Jaya dijabat oleh Abudin yang sebelumnya  Sekcam Sukamulya, sementara Rudi Lesmana dirotasi ke Kecamatan Panongan yang sebelumnya diisi oleh Prima Saras Puspa, dan Prima Saras Puspa kini dimutasi menjadi  Camat Kelapa Dua, sementara Dadan Gandana yang sebelumnya menjabat Camat Kelapa Dua  dimutasi menjadi Camat Pagedangan. Sekretaris Kecamatan Panongan Dadang Sudrajat mendapat promosi menjadi Camat Sepatan.  (anw)

 

 

Filed in: Headline, Kabupaten Tangerang

Recent Posts

Bookmark and Promote!

Leave a Reply

Submit Comment

© 2015 Kanal Tangerang.

.