0

Hari Pertama Kerja, Kapolsek Curug Sambangi Pondok Pesantren

CURUG-Kapolsek Curug  Kompol Endang Sukmawijaya menggelar blusukan ke Pondok Pesantren   Assaybani di Kampung Cisereh,  Desa Kadu Jaya di hari pertamanya bekerja. Kapolsek juga  berkesempatan shalat  Jumat di Masjid Al Mubarok  Desa Kadu Jaya.

“Alhamdulillah, hari ini Saya mengawali kerja dengan kegiatan silaturahmi ke Pak KH Azizi sebagai tokoh Agama dan tokoh Masyarakat,” ujar Kapolsek Curug Endang Sukmawijaya kepada wartawan,  Jumat (8/8/2019).

Dijelaskan Kapolsek, kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi dan sebagai perkenalan diri  kepada masyarakat. Ia juga berharap, dalam kepemimpinannya  di Polsek Curug mendapat dukungan dalam rangka melaksanakan tugas sebagai pengayom dan pelindung masyarakat.

“Kerja kami ini bersentuhan langsung dengan masyarakat. Oleh sebab itu, kami ingin mendapatkan dukungan dari berbagai elemen masyarakat, untuk membuat kerja kami semakin mudah dan solid,” kata  Kapolsek yang dikenal  dekat dengan media itu.

Ditambahkan Endang, menjelang  perhelatan Pilkades serentak, khususnya di wilayah Curug dipastikan akan berjalan dengan baik. “Kita sadar betul, bahwa Pilkades yang akan kita hadapi ini pasti akan ada pro dan kontra. Tapi jika masyarakat bersama polisi bisa bekerjasama, semua akan berjalan lancar,” pungkas  Endang. (nhd)

 

Filed in: Headline, Kabupaten Tangerang

Recent Posts

Bookmark and Promote!

Leave a Reply

Submit Comment

© 2015 Kanal Tangerang.

.