0

Maju di Pilkada Pandeglang, Anak Jayabaya Siap Tantang Petahana

PANDEGLANG-Nabil Jayabaya, anak mantan Bupati Lebak Mulyadi Jayabaya siap bertarung di Pilkada Pandeglang. Nabil siap menantang petahana Irna Narulita.

“Gak ada (yang ditakuti) ini tentang kebenaran yang ingin membela aspirasi masyarakat Pandeglang yang ingin maju,” tegas Nabil saat mengembalikan formulir pendaftaran di kantor DPC PDIP Pandeglang, Rabu (18/9/2019).

Nabil menegaskan  dirinya daftar  penjaringan PDIP sebagai bakal calon   Bupati Pandeglang. Ia mengaku  bakal membangun komunikasi kembali dengan partai politik lainya untuk mencari pendamping.

“Kita masih terus melakukan komunikasi politik dengan partai lain, selain PDIP ada Nasdem dan partai lain,”tandasnya. Nabil tiba bersama rombongan  di kantor DPC  PDIP Pandeglang,  di Jalan Raya  Pandeglang Labuan KM 2 Saruni, Majasari sekitar pukul 11:20 WIB.

Nabil langsung disambut oleh Ketua Penjaringan PDIP Pandeglang Deden Hertandi. Selian menyerahkan formulir pendaftaran Nabil juga akan menjalani sesi wawancara oleh panitia penjaringan.

Selain Nabil, yang sudah mendaftar ke PDIP, adalah; Ketua PKB Pandeglang Thoni Fathoni Mukson, Ketua Perindo Aap Aptadi  dan Bupati Pandeglang Irna Narulita. (nhd)

 

 

Filed in: Headline, Politik

Recent Posts

Bookmark and Promote!

Leave a Reply

Submit Comment

© 2015 Kanal Tangerang.

.