0

Sangki Wahyudin Kembali Terpilih Jadi Ketua PWI Kabupaten Tangerang secara Aklamasi

BOGOR-Sangki Wahyudin kembali terpilih sebagai Ketua PWI Kabupaten Tangerang, Banten untuk masa bakti 2019-2022. Sangki terpilih secara aklamasi pada Konferensi PWI Kabupaten Tangerang di Hotel Rizen Priemere, Kecamagtan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (28/9/2019) malam.

Ketua PWI Kabupaten Tangerang Sangki Wahyudin menyampaikan apresiasi kepada seluruh anggota PWI Kabupaten Tangerang yang telah memberikan amanat kepadanya untuk kali kedua. Dia berjanji akan berupaya lebih baik lagi dalam menakhodai kembali kepengurusan PWI Kabupaten Tangerang.

Dia mengajak pengurus maupun anggota PWI Kabupaten Tangerang untuk bersinergi dalam mewujudkan program kerja PWI agar lebih baik dari sebelumnya. “Kalau semua bergerak dan bersatu, saya optimis PWI akan maju,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua PWI Provinsi Banten, Rian Nopandra mengatakan, terpilihnya Sangki Wahyudin sebagai Ketua PWI Kabupaten Tangerang secara aklamasi menjadi bukti jika wartawan Kabupaten Tangerang lebih mengedepankan kebersamaan.

Ketua PWI Provinsi Banten, pada hari itu juga langsung mengukuhkan kepengurusan PWI Kabupaten Tangerang masa bakti 2019-2022.  Dia berharap PWI Kabupaten Tangerang bisa menjadi teladan bagi insan pers serta mampu mengayomi, melindungi dan meningkatkan kompetensi anggota melalui program-program kerjanya.

Di tempat yang sama, Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kabupaten Tangerang, Tini Wartini menyampaikan selamat kepada ketua terpilih bersama kepengurusannya yang baru. “Kami berharap bisa lebih bersinergi dengan pemeirntah daerah, khususnya Dinas Kopminfo, serta bisa merealisasikan program kerja yang akan dilaksanakan,” ujarnya.

Tini mengakui, program peningkatan sumber daya manusia (SDM) sangat dibutuhkan bagi para jurnalis, terlebih  kemampuan dalam bidang digitalisasi pada era milenial saat ini. “Jurnalis harus mengikuti perkembangan zaman, jangan mampu mengembangkan diri pada era teknologi informasi saat ini,” tegasnya. (tim)

 

Filed in: Headline, Kabupaten Tangerang

Recent Posts

Bookmark and Promote!

Leave a Reply

Submit Comment

© 2015 Kanal Tangerang.

.