; charset=UTF-8" />
0

Kunjungi Polsek Pagedangan, Siswa PAUD Fatiha Nariman Diajari Kedisiplinan

PAGEDANGAN-Guru dan Siswa PAUD Fatiha Nariman melakukan kunjungan ke Polsek Pagedangan, Selasa (3/2/2020). Dalam kunjungan tersebut, rombongan PAUD Fatiha Nariman yang dipimpin  Sri Putri Pujiarsih, S.Pd diterima Staf Reskrim Polsek Pagedangan Bripka Dita Yurilla.

Para siswa PAUD Fatiha Nariman sangat antusias ketika diajak berkeliling ke dalam kantor Polsek melihat aktifitas Polisi dalam melayani masyarakat. “Ayo adik-adik, kita berkeliling ke dalam kantor Polsek,” ajak Bripka Dita Yurilla. Polwan ramah dan murah senyum ini dengan sabar memandu para siswa PAUD Fatiha Nariman.

Ruangan demi ruangan yang ada di kantor Polsek Pagedangan ditunjukkan Bripka Dita kepada para siswa. Kedatangan para siswa juga ke dalam ruangan yang ada di Polsek Pagedangan disambut dengan ramah oleh anggota Polisi yang sedang berdinas.

Usai puas berkeliling di dalam kantor Polsek, para siswa diajak untuk berkeliling jalan di sekitar Polsek dengan menggunakan mobil penyuluh Bimas Polres Tangsel. Di akhir kujungan, Bripka Dita tak lupa  mengajak para siswa untuk berperilaku disiplin dalam kehidupan sehari-hari. “Kalau adik-adik mau jadi polisi, harus rajin belajar, patuh sama orangtua dan guru. Dan jangan lupa harus disiplin,” imbuhn Bripka Dita.

Kepala  PAUD  Fatiha Nariman Sri Putri Pujiarsih, S.Pd mengatakan, kunjungan tersebut dalam rangka puncak tema profesi. Dengan mengunjungi Polsek kata wanita yang akrab disapa Puput ini, para siswa bisa melihat dari dekat keseharian para polisi dalam melayani masyarakat.

“Kami mengucapkan terimakasih  kepada Kapolsek Pagedangan dan jajarannya yang telah menerima dengan baik. Terimkasih juga kepada Ibu Dita yang telah memandu siswa PAUD Fatiha Nariman. Semoga sinergitas ini terus terjalin,” pungkas Puput. (nhd)

Filed in: Headline, Kabupaten Tangerang

Recent Posts

Bookmark and Promote!

Leave a Reply

Submit Comment

© 2015 Kanal Tangerang.

.