0

Hary Tanoe Lantik 49 DPC Perindo se-Tangerang

TANGERANG-Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo melantik 49 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se-Tangerang, di Padang Golf, Modernlan, Kota Tangerang, Minggu (21/11/2015).

HT sapaan akrab Hary Tanoe mengatakan, pelantikan ini merupakan momentum yang tepat, untuk memberikan pemahaman kepada kader Perindo di Tangerang.

“Sebagai bangsa yang besar, dibutuhkan pemimpin yang mampu mengembalikan Indonesia pada relnya, agar bangsa Indonesia bisa berdiri tegak dihargai oleh bangsa lain,” tegasnya.

Sementara itu, Yandra Dony, Ketua DPW Perindo Banten mengatakan, sampai saat ini sudah dikukuhkan 106 DPC se-Banten. Ia juga mengungkapka, terkait aturan main di Partai Perindo soal Pilkada adalah diusulkan oleh DPD kabupaten dan kota, tanpa itu tidak akan ada dukungan.

Dan yang melakukan dukungan hanya bersifat pribadi saja. Kalau membawa-bawa atribut partai akan diberikan sanksi organisasi. “Surat rekomendasi yang keluar sampai saat ini hanya memberikan dukungan di Pilkada Pandeglang yaitu Aap Aptadi, karena Aap adalah kader dari Partai Perindo,” ujarnya. (abr)

Filed in: Politik

Recent Posts

Bookmark and Promote!

Leave a Reply

Submit Comment

© 2015 Kanal Tangerang.

.