0

Sadis, Penderita Stroke Dibunuh Perampok

PASARKEMIS-Pelaku perampokan di Perum Telaga Bestari Blok A 9 No 21 RT 07/02, Desa Wanakerta, Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang, membunuh korbannya yang menderita stroke. Peristiwa perampokan disertai pembunuhan tersebut terjadi pada hari Jumat (27/11/2015).

Kapolsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Kompol Sukardi membenarkan peristiwa perampokan tersebut. Menurut Sukardi, korban bernama Marwan (44) dibunuh dalam keadaan sedang sakit stroke.

Peristiwa perampokan tersebut diketahui, Eti Rokhayati (30) ketika pulang kerja membuka pintu rumah. Eti kaget bukan kepalang melihat kondisi korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa dan tangan terikat ke belakang. Dan kepala korban dalam keadaan tertutup kain sehingga tidak bisa bernafas.

“Korban diketahui saksi sekitar pukul 17.00 WIB sudah dalam keadaan tidak bernyawa,” ujar Sukardi. Akibat perampokan tersebut, korban menelan kerugian satu unit sepeda motor Honda CBR 150 tahun 2013.

Ketiga saksi bernama Leli Hidayati (20), Eti Rokhayati (30) dan Ahmad Gozali warga Telaga Bestari menjalani pemeriksaan guna dimintai keterangan. Saat ini pelaku masih dalam pengejaran polisi. (ben)

Filed in: Kabupaten Tangerang

Recent Posts

Bookmark and Promote!

Leave a Reply

Submit Comment

© 2015 Kanal Tangerang.

.