0

Atria Hotel and Residences Gading Serpong Raih “The Best Hotel in Service Excellent of the Year”

KELAPADUA -Atria Residences Gading Serpong (ARGS) resmi beroperasi sejak tanggal 12 Desember 2012 adalah first full serviced apartment pertama di Tangerang dengan bintang empat berstandar internasional.

Dengan perpaduan konsep yang modern dan kontemporer tanpa menghilangkan unsur kemewahan, konsep nyaman dan hangat terasa sejak di area lobi, dengan dominasi warna merah burgundy dan desain interior yang menawan.

Assistant Public Relation Manager, Anastasia Tri Wulansari menjelaskan, ARGS memiki 124 kamar modern dan 3 tipe unit (satu, dua hingga tiga kamar) tidur, ruang pertemuan dengan konsep privat untuk 35 orang, Bianco Sapori D’Italia yang merupakan restoran Italia terbaik dihadirkan dengan menu-menu Italia yang menjadi restoran Italia terbaik di Gading Serpong.

Fasilitas-fasilitas olahraga seperti kolam renang dan pusat kebugaran, pijat tradisional atau spa di area spa lantai lobi/ layanan laundry atau communal laundry, toserba, dan ATM juga tersedia untuk memenuhi kebutuhan anda.

ARGS juga memiliki akses yang mudah dari Jakarta-Merak dan pintu lingkar luar dari TB Simatupang, didukung dengan jarak 25 menit dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta,

Pada tanggal 30 Januari 2015, ARGS meraih penghargaan dari Indonesia International Achievement Foundation sebagai ‘The Best Hotel in Service Excellent of the Year’. Dan diawal tahun 2016, ARGS mendapatkan “Agoda Gold Circle Award 2015”.

“Penghargaan tersebut membuktikan bahwa segenap staf dan manajemen ARGS mampu mempertahankan standar pelayanan secara konsisten setiap tahunnya,” ujar Anastasia Tri Wulansari. (abr)

Filed in: Bisnis

Recent Posts

Bookmark and Promote!

Leave a Reply

Submit Comment

© 2015 Kanal Tangerang.

.