0

HUT ke-42, PDAM Tirta Kertaraharja Santuni 420 Anak Yatim

TANGERANG-PDAM Tirta Kertaraharja Kabupaten Tangerang menyantuni 420 anak yatim. Santunan tersebut diberikan saat perayaan HUT ke-42 PDAM Tirta Kertaraharja, di Kantor PDAM, Senin (16/4/2018).

Dalam kesempatan tersebut, PDAM Tirta Kertaraharja juga memberangkatkan sejumlah pegawainya untuk melaksanakan umroh.

“Pada hari jadi ke-42 ini, PDAM harus lebih meningkatkan pelayanan dan bermanfaat secara sosial untuk masyarakat,” ujar Direktur Utama PDAM Tirta Kertaraharja, Rusdi Mahmud.

Menurut Rusdi, keberadaan PDAM bukan hanya sekadar mengejar target pendapatan, tapi yang tak kalah pentingnya adalah bermanfaat secara sosial untuk masyarakat.

“Memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat merupakan kewajiban bagi PDAM. Tapi kita juga harus memberikan manfaat sosial bagi lingkungan dan masyarakat,” tegasnya.

Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang, Moch Maesyal Rasyid yang hadir pada kesempatan tersebut mengatakan, PDAM Tirta Kertaraharja harus semakin dewasa dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Selain itu, kata pria yang akrab disapa Rudi Maesyal ini, kerjasama harus terus ditingkatkan demi meningkatkan pelayanan, baik di wilayah Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan hingga DKI Jakarta.

“Saya mengapresiasi kinerj PDAM di usianya yang ke-42. Terus tingkatkan pelayanan terhadap pelanggan dan pelayanan sosial bagi masyarakat,” pungkasnya. (anw)

 

Filed in: Kota Tangerang

Recent Posts

Bookmark and Promote!

Leave a Reply

Submit Comment

© 2015 Kanal Tangerang.

.