0

Menginap di Hotel Ini, Bisa Manikmati Pemandangan Runway Bandara Soetta

TANGERANG-Bisnis perhotelan di dekat Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) memiliki potensi besar. Ceruk bisnis ini membuat manajemen D’prima Hotel membangun sebuah hotel baru di wilayah Kota Tangerang.

Marketing Communication D’prima Hotel Airport Jakarta 2, Widya Hapsari mengatakan, kehadiran hotel yang berada dekat dengan Bandara Soetta ini menjadi salah satu pilihan yang tepat bagi penumpang yang ingin terbang. Menurut Widya, D’prima hotel Airport Jakarta 2 hanya berjarak 20 menit menuju Bandara Soetta Tangerang dengan menyajikan 152 kamar yang terdiri dari 3 jenis kamar yakni, kamar tipe standard, superior (jendela dan tanpa jendela) dan kamar tipe deluxe.

“Seluruh kamar dilengkapi dengan fasilitas tea and coffee maker, 40 inch LCD TV & FREE internet access dan ditawarkan mulai dari IDR 450.000 nett (sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang),” ujar Widya.

Fasilitas lain yang ditawarkan oleh d’prima hotel Airport Jakarta 2 jelas Widya, yakni Walea Restaurant yang hadir dengan berbagai pilihan hidangan mulai dari hidangan Indonesia, Chinese food dan Western Food. Selain itu, bagi tamu yang ingin bersantai dan menikmati kopi, “Kedai Kopi“ coffee shop menawarkan berbagai jenis kopi dan aneka cake & pastry.

“Kami juge menyediakan Free Shuttle dari dan menuju airport bagi tamu yang menginap. Selain Free Shuttle, D’prima Hotel Airport Jakarta 2 juga memberikan fasilitas Free shuttle bus kapasitas 39 seat bagi tamu corporate atau group yang menginap di hotel. Fasilitas pendukung lainnya yang ditawarkan oleh d’prima hotel Airport Jakarta 2 adalah fasilitas musholla yang terletak di rooftop hotel serta fasilitas fitness center yang tersedia di lantai 1 hotel,” ucapnya.

Widya menambahkan, bagi tamu hotel yang ingin menikmati sunset dan pemandangan runway Bandara Soetta, rooftop D’prima hotel Airport Jakarta 2 menawarkan sebuah pengalaman sunset sambil menikmati pesawat take off dan landing.

“Untuk informasi dan reservasi, dapat langsung menghubungi telepon di (021) 54 330 448 / 0823 1199 2615 atau kunjungi langsung website www.dprimahotel.com. Jangan lupa untuk mengabadikan momen seru  di D’prima Hotel Airport Jakarta 2,” pungkasnya. (asn)

 

 

 

 

 

 

Filed in: Bisnis, Headline

Recent Posts

Bookmark and Promote!

Leave a Reply

Submit Comment

© 2015 Kanal Tangerang.

.