0

PKS Prediksi Raih 5 Kursi di DPRD Kabupaten Tangerang

ilustrasi: dakta.com

TIGARAKSA-DPD PKS Kabupaten Tangerang optimis menempatkan 5 kader terbaiknya untuk duduk  di DPRD Kabupaten Tangerang. Hal itu diungkapkan Ketua DPD PKS Kabupaten Tangerang Wisnu Yudhamukti kepada kanaltangerang.com.

“Insya Allah, pada Pemilu 2019 ini kami   meraih suara yang signifikan. Prediksi kami berdasarkan hasil rekapitulasi sementara, PKS akan meraih 5 kursi,” ungkap Wisnu Yudhamukti, Senin (29/4/2019).

Dia mengungkapkan, caleg PKS yang diperkirakan melenggang ke DPRD Kabupaten Tangerang adalah; Ahmad Syahril (Dapil 2), Sapri (Dapil 3), H Nawawi (Dapil 4), Rispane Arya ( Dapil  5), dan Hidayat (Dapil 6)).

Jika prediksi tersebut tak meleset, PKS Kabupaten Tangerang mengalami kenaikan hampir 300% jika dibanding pada Pemilu 2014 silam. Pada Pemilu 2014, PKS hanya bisa meraih 2 kursi.

“ Ini merupakan buah kerja keras seluruh jajaran struktur, kader, simpatisan dan para saksi PKS di seluruh Kabupaten Tangerang yang berjuang mengawal suara PKS. Kami juga mengucapkan terimakasih  kepada para ulama dan masyarakat yang mendukung dan memilih PKS,” pungkas Wisnu Yudhamukti. (anw)

 

Filed in: Headline, Politik

Recent Posts

Bookmark and Promote!

Leave a Reply

Submit Comment

© 2015 Kanal Tangerang.

.