0

TMMD Kodim Tigaraksa di Kronjo Membawa Berkah Bagi Pedagang Kecil

TANGERANG-Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-105 Kodim 0510/Trs Korem 052/Wkr, Kodam Jaya/Jayakarta di Desa Blukbuk, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang membawa berkah bagi warung kecil warga setempat.

Salah satu warung  kecil yang mendapatkan berkah TMMD adalah warung milik  Eny (45). Warung kelontongan  yang terletak tak jauh dari lokasi TMMD menjadi  laris manis. ”Alhamdulillah laris manis, buka mulai jam 6.00 pagi, langsung  diserbu warga maupun bapak-bapak TNI.  Alhamdulillah TMMD Kodim Tigaraksa membawa berkah bagi saya,” ujar Eny.

Padahal, lanjut Bu Eny, porsi ataupun stok jualannya tidak seperti biasanya, yakni sejak ada TMMD sudah ditambah atau diperbanyak.

Hal itu dilakukan untuk mencukupi dan melayani kebutuhan semua pembeli, termasuk anggota  TNI. ”Meski sudah saya tambah tetap saja habis. Alhamdulilah, TMMD membawa berkah, semuanya laris manis diserbu pembeli,” imbuhnya.

Sementara,  Serda Sardi  anggota Satgas TMMD Kodim Tigaraksa yang ditugaskan Dandim 0510/Tra Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon mengatakan,  harga kebutuhan yang ada di warung tersebut harganya cukup murah.

”Saya merasa senang melihat dagangan Bu Eny semakin laris sejak ada TMMD. Hal ini membuktikan bahwa  TMMD ikut andil bagi peningkatan ekonomi warga sekitar,” pungkasnya. (anw)

Filed in: Kabupaten Tangerang

Recent Posts

Bookmark and Promote!

Leave a Reply

Submit Comment

© 2015 Kanal Tangerang.

.