0

Kholid Ismail Resmi Jabat Ketua DPRD Kabupaten Tangerang

TIGARAKSA-Kholid Ismail resmi  dilantik menjadi Ketua DPRD Kabupaten Tangerang periode 2019-2024. Politisi PDIP ini dilantik menjadi Ketua DPRD dalam Rapat Paripurna Pengucapan Sumpah/Janji Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Tangerang, Selasa (24/9/2019).

Kholid didampingi oleh tiga Wakil Ketua, yakni Astayudin dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Ilham Choir dari Partai Golongan Karya (Golkar), dan Adi Tiya Wijaya dari Partai Demokrat.

Kepada wartawan, Kholid mengatakan, banyak tugas yang harus segera dikerjakan oleh anggota DPRD Kabupaten Tangerang masa jabatan 2019-2024, diantaranya melanjutkan pembahasan tujuh Raperda. “Kita tetap akan bersinergi dengan program-program eksekutif. Kita akan mencoba melakukan pekerjaan yang belum diselesaikan sebelumnya,” ujarnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Tangerang Mad Romli juga mengucapkan selamat kepada pimpinan DPRD Kabupaten Tangerang definitif yang telah resmi dilantik. Diharapkan ke depannya, semua anggota DPRD Kabupaten Tangerang bisa bersinergi dengan eksekutif.

“Saya mengajak, anggota DPRD Kabupaten Tangerang untuk bersama-sama membangun Kabupaten Tangerang agar Tangerang menjadi tangerang yang religius, cerdas dan berintegritas,” pungkasnya. (anw)

 

Filed in: Headline, Kabupaten Tangerang

Recent Posts

Bookmark and Promote!

Leave a Reply

Submit Comment

© 2015 Kanal Tangerang.

.