0

Pilkades Cicalengka: Dukungan Kepada Suherli Terus Mengalir

PAGEDANGAN-Dukungan masyarakat Cicalengka, Kecamatan Pagedangan  kepada Calon Kepala Desa nomor urut 1 Suherli terus mengalir. Sekitar 100 warga yang dimotori  tokoh masyarakat dan tokoh agama mendeklarasikan dukungannya  kepada Suherli, di kediaman mantan Kades Pertama Cicalengka, H Memed, Selasa (29/10/2019).

“Insya Allah  jika terpilih, Suherli bisa membawa perubahan di Desa Cicalengka. Meskipun usianya masih muda, saya yakin dia bisa berbuat yang terbaik untuk masyarakat Cicalengka,” kata tokoh masyarakat Desa Cicalengka  H. Mad Suni.

H. Mad Suni menambahkan, dirinya tidak menyangka animo masyarakat cukup besar untuk menghadiri acara tersebut. “Ini di luar perkiraan. Untuk itu kami mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah hadir. Insya Allah gelombang dukungan masyarakat ini akan terus membesar hingga pada hari pencoblosan,” imbuhnya.

Sementara, tokoh agama Desa Cicalengka KH  Maktub berharap jika Suherli terpilih, harus memprioritaskan kegiatan keagamaan. “Hadir di tengah masyarakat dalam kegiatan pengajian  menjadi nilai  plus bagi seorang pemimpin,” katanya.

Di tempat yang sama, Suherli mengapresiasi dukungan tersebut. Dengan bertambahnya dukungan, kerja tim pemenangan akan semakin kuat dan solid. “Dukungan ini tentu menjadi tambahan energi yang luar biasa besar bagi tim pemenangan. Saya mengajak kepada masyarakat dan tim untuk terus mengawal dukungan hingga waktu pencoblosan,” tandasnya.

Suherli juga mengingatkan kepada tim pemenangan dan masayarakat pendukung untuk terus menjaga kondusifitas wilayah pra dan pasca pemilihan. “Pilkades harus damai, jangan mudah terprovokasi. Hindari gesekan horizontal. Persatuan nomor satu untuk Cicalengka maju,” pungkasnya. (anw)

 

Filed in: Headline, Kabupaten Tangerang

Recent Posts

Bookmark and Promote!

Leave a Reply

Submit Comment

© 2015 Kanal Tangerang.

.