0

Ribuan Warga Kabupaten Tangerang Tumpah Ruah Meriahkan Pawai Ta’aruf MTQ ke-50

PASAR KEMIS-Pawai ta’aruf musabaqah tilawatil quran (MTQ) ke-50 tingkat  Kabupaten Tangerang berlangsung meriah. Sebanyak  29 kecamatan mengikuti pawai ta’aruf, di Perumahan Bumi Indah, Kecamatan Pasar Kemis, Senin (4/11/2019).

“Alhamdulillah antusiasme masyarakat Kabupaten Tangerang luar biasa untuk  mengikuti pawai ta’aruf ini. Ada sekitar 20 ribu warga tumpah ruah di jalan Suarna Boulevard,” kata  Wakil Bupati Tangerang Madromli.

Melalui MTQ ini kata Madromli,  diharapkan mampu meningkatkan iman dan ketaqwaan masyarakat.

“Seluruh pondok pesantren, sekolah maupun para tokoh masyarakat harus bersama membina dan  mencetak generasi yang memiliki kecerdasan spriritual. Dalam hal ini fasih membaca dan hafal Al-quran,” paparnya.

Sementara, Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyid mengatakan, meskipun d itengah terik matahari yang menyengat, ribuan warga antusias meramaikan dan tumpah ruah pada kegiatan pawai ta’aruf  MTQ ke-50.

“Sejumlah elemen  masyarakat dan anak sekolah tumpah ruang di jalan Suvarna. Seluruh kafilah kecamatan di Kabupaten Tangerang unjuk potensi kekuatan mulai dari qori-qoriah, ulama, mobil hias, hingga seni budaya.  Mereka berusaha menampilkan yang terbaik dalam pawai ta’aruf,” pungkas Ketua LPTQ Kabupaten Tangerang ini. (anw).

Filed in: Headline, Kabupaten Tangerang

Recent Posts

Bookmark and Promote!

Leave a Reply

Submit Comment

© 2015 Kanal Tangerang.

.