; charset=UTF-8" />
0

Evaluasi Kinerja OPD dan Kecamatan, Zaki: Jujur Saja dan Sampaikan Informasi Apa Adanya

KELAPA DUA-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar meminta kepada para pejabat untuk jujur dalam menyampaikan informasi terkait capaian program  di instansi masing-masing. Hal itu disampaikan Zaki saat memimpin rapat koordinasi evaluasi kinerja program prioritas,  kegiatan OPD (Organisasi Perangkat Daerah) dan Kecamatan,  di Hotel Atria Kelapa Dua, Rabu (17/12/2019).

“Saya harapkan rapat koordinasi evaluasi OPD ini bisa menggambarkan secara real dan jelas berapa sih capaian kita yang sudah dilaksanakan. Saya tidak mau diberikan data dan informasi yang tidak sebenarnya. Lebih baik sampaikan apa adanya,  bila masih kurang dan ada kelemahan, kita perbaiki bersama dan dicarikan solusinya,” tegas Zaki.

Zaki menamabahkan, berbagai macam tantangan dan capaian sampai akhir tahun  2019. Sebagian kegiatan kata dia,  hampir semua dikerjakan meskipun ada baberapa yang masih dikejar di akhir 2019.

Sementara, Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang   Moch. Maesyal Rasyid mengatakan, tujuan Rakor OPD ini adalah untuk mengukur dan mengetahui sejauh mana program-program kegiatan  berjalan dan untuk  menentukan arah kebijakan pembangunan ke depannya.

“Rakor ini harus benar-benar menghasilkan data dan informasi yang valid dan sedetail-detailnya nya mengenai informasi kegiatan capaian program. Yang penting jujur apa adanya, transparan saja.  Kalau  kurang ya bilang  kurang jangan dipaksakan,  nanti kita bisa perbaiki. Ini sesuai dengan keinginan dan harapan Pak Bupati,” pungkas pria yang akrab disapa Rudi Maesyal ini. (nhd)

Filed in: Headline, Kabupaten Tangerang

Recent Posts

Bookmark and Promote!

Leave a Reply

Submit Comment

© 2015 Kanal Tangerang.

.