Mal Berkonsep Jepang Hadir di BSD

aeon_mallSERPONG – Pusat perbelanjaan di wilayah kini bertambah lagi. Kini, AEON Mall hadir di kawasan BSD.
Mall yang berkonsep jepang ini berdiri diatas lahan 10.000 meterpersegi menyediakan 280 toko. Termasuk 47 toko dari jepang dan 25 toko yang baru pertamakalinya buka di Indonesia. Mall yang berada di Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang ini bakal di buka pada Sabtu, (30/5/2015) mendatang.
Operation General Manager Aeon Mall, Adrian Pranata memgatakan Aeon mall memiliki misi untuk mengambangkan komunitas lokal sekitar dengan menyediakan pusat perbelanjaan yang mampu meningkatkan kualitas hidup dan menghadirkan konsep for your smart living.
“Kami menawarkan beragam fasilitas dan pengalaman berbelanja yang menarik untuk mendukung kehidupan masyarakat yang berkyalitas,” katanya saat press konference di The Breeze BSD, Rabu (1/4/2015).
Presiden Direktur PT AMSL Indonesia Ryuma Okazaki menuturkan, pihaknya bekerja sama dengan Sinar Mas Land untuk pembangunan mall.
“Nilai investasi pembangunan mall mencapai 67 Juta US Dollar,” ucapnya.
Selain itu, kata dia mall tersebut ramah lingkungan. Seperti penggunaan lampu led dan penanaman pohon di area seluas 3 ribu meterpersegi. (jt)
Bisnis Headline