Jokowi Resmikan ICE BSD

  • Bagikan
ICE BSD
Foto: Kemenparin.go.id

PAGEDANGAN–Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan beberapa para Menteri meresmikan Indonesia Convention Exhibition (ICE) berada di Kompleks Sinarmas Land BSD City Kecamatan Pagedangan Kabupaten Tangerang, Selasa (4/8/2015). Presiden Republik Indonesia Joko Widodo saat meresmikan ICE BSD mengaku bangga dengan kehadiran pusat konvensi dan eksebisi terbesar se-Asia Tenggara tersebut.

“Saya ucapkan selamat dan bangga karena Indonesia telah mempunyai ICE sebagai gedung Convention dan Exhibition hall terbesar di Asia Tenggara, dan diharapkan ICE sanggup sebagai pusat beragam kebutuhan penyelenggara acara baik di Indonesia maupun Internasional serta menjadi kebanggaan bagi Indonesia di mata dunia,” katanya.
Sementara itu Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar di sela-sela peresmian mengatakan ICE BSD merupakan tempat Convention-Hall terbesar di Indonesia bahkan masuk 5 besar di Asia Tenggara. “Saya bangga dengan adanya keberadaan ICE tersebut yang salah satunya terbesar se-Asia Tenggara. Dan ICE BSD ini masuk ke dalam wilayah Kabupaten Tangerang. Saya harapkan ICE ini mampu meningkatkan perekonomian masyarakat Indonesia khususnya di wilayah Kabupaten Tangerang,” ucapnya.
Ketua Panitia Franky Osman Wijaya mengatakan Sinar Mas Land bersama Kompas Gramedia Group berupaya memberikan hiburan terbaik kepada masyarakat Indonesia untuk membangun ICE yang dibangun dengan arsitektur yang indah di area seluas 220.000 meter persegi. Sebagai pusat pameran dan konvensi terbesar dan terluas di Indonesia, ICE dilengkapi dengan standar internasional yang ditunjang dengan komitmen serta profesionalisme yang tinggi. Dilengkapi dengan 10 hall seluas 50.000 meter persegi, 4.000 meter persegi ruang konvensi, 50.000 meter persegi area outdoor, 12.000 meter persegi area selasar, ICE memiliki 33 ruang rapat dengan berbagai ukuran.‎
ICE berada di posisi lima besar di Asia. Berbagai macam-macam fasilitas untuk mendukung Industri MICE (Meeting, Incetives, Convention and Exhibition). Terutama untuk penyelenggaraan baik kegiatan Nasional maupun Internasional yaitu seperti World Conferences International Exhibition, Theaterica Performances, Meeting, Music Concert, Gala Dinner, Privat Launches dan lain-lain. (fab)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *