Serunya Intersport Slalom & Drift di Tigaraksa

slalom and driftTIGARAKSA–Dalam rangka memperingati HUT RI ke 70, Panitia HUT RI Kabupaten Tangerang menggelar intersport slalom lead and speed yang dihelat di area Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang. Acara dibuka langsung oleh Ketua Panitia Perayaan HUT RI ke 70 Slamet Budhi, Sabtu, (8/8/2015).
Slamet Budhi mengatakan, kegiatan tersebut merupakan rangkaian peringatan HUT RI ke 70. Kegiatan Slalom and Drift ini, diharapkan ada banyak manfaat yang bisa didapat, dan sebagai harapan tentunya dalam kegiatan ini akan menarik minat generasi muda di wilayah Kabupaten Tangerang. Menurut Slamet even ini akan tercipta berbagai jenis olahraga bermotor yang muncul dari kalangan pemuda sebagai salah satu wadah yang positif dan melahirkan banyak prestasi pada tingkat kabupaten, propinsi maupun nasional.
“Kami selaku pimpinan daerah Kabupaten Tangerang juga turut mengucapkan rasa terima kasih kami kepada seluruh panitia, para sponsor yang telah melaksanakan acara ini dari awal sampai akhir yang tentunya ini semua untuk dapat bersama-sama memeriahkan HUT RI yang ke 70 tingkat Kabupaten Tangerang,” ucap Slamet.
Disela-sela acara Cecep selaku Ketua IMI (Ikatan Motor Indonesia) Kabupaten Tangerang menyampaikan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung acara ini hingga selesai.

“Saya mengucapkan terimakasih Polresta Tangerang, Polsek Tigaraksa, Koramil Tigaraksa, Binamas dan Babinsa, pemerintah desa ataupun kelurahan, masyarakat dari unsur ketokohan dan kepemudaan serta semua lapisan masyarakat yang telah bersama-sama mendukung dan mensukseskan acara ini. Diharapkan kedepannya bakal ada lagi even-even seperti ini di Kabupaten Tangerang,” tuturnya. (fab)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *