5.000 Pelajar Meriahkan Grand Opening ICE BSD

  • Bagikan
Sinar Mas Land Mengundang Ribuan Pelajar yang Berasal dari Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang Selatan untuk Menghadiri Grand Opening ICE BSD yang Dibuka Presiden RI Joko Widodo.
Sinar Mas Land Mengundang Ribuan Pelajar yang Berasal dari Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang Selatan untuk Menghadiri Grand Opening ICE BSD yang Dibuka Presiden RI Joko Widodo.

PAGEDANGAN–Tak kurang dari 5.000 pelajar dari 40 sekolah yang berasal dari Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang Selatan diundang Sinar Mas Land untuk memeriahkan grand opening Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, 1-9 Agustus 2015. Ribuan siswa tersebut diajak untuk menikmati sejumlah pameran dan menyaksikan berbagai pertunjukan berskala internasional yang digelar di ICE selama lebih dari sepekan.

Kehadiran ribuan pelajar yang didampingi guru dan pembimbing memberi warna tersendiri bagi kehadiran ICE BSD City yang diresmikan Presiden RI Joko Widodo, Selasa (4/8/2015). Selama berlangsungnya rangkaian pembukaan ICE BSD City diselenggarakan EXPO Industri Kreatif bertema “Dari Indonesia untuk Dunia”. Expo yang digelar dalam rangka peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-70, mengangkat keunggulan karya kreatif Indonesia seperti aplikasi ICT, smart home, smart city, pondasi tahan gempa, drone, multifuel engine, animasi, robotic, karya foto, karya arsitektur, handicraft, kerajinan batu mulia.

Ditampilkan pula kerajinan alas kaki dan tekstil, industri fashion (tas, pakaian, batik), kerajinan kulit, Indonesia e-commerce (Elevania, Zalora, Blibli, dan bukalapak.com), jamu, kosmetik dan farmasi, budidaya sawit, kopi dan cokelat, ban dan produk karet, alat pertahanan maritim, permesinan, elektronika, telematika, bahan galian non logam, petrokimia dan pupuk, desa industri mandiri, serta karya-karya industri kecil menengah.

Kehadiran 5.000 pelajar selama sembilan hari berturut-turut membuat Expo menjadi semarak dan meriah. Dengan gembira dan penuh semangat serta rasa ingin tahu yang besar, para siswa mengunjungi stand pameran. Hampir semua siswa menyatakan senang dan bangga dapat mengikuti kegiatan ini. Mereka mendapatkan banyak pengalaman dan pengetahuan yang berguna untuk menambah wawasan. (fab)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *