Pengurus Pokja Wartawan Harian Kabupaten Tangerang Dikukuhkan

BOGOR–Hendra Wijaya dikukuhkan sebagai Ketua Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Harian Kabupaten Tangerang dalam Rapat Kerja (Raker) Pokja Wartawan Harian Kabupaten Tangerang, di Villa Orange, Puncak Bogor Jawa Barat, Jumat-Minggu (21-23/8/2015).

Selain itu, juga dikukuhkan pengurus Pokja Wartawan Harian Kabupaten Tangerang periode 2015-2018 dan tujuh anggota baru. Pada Raker tersebut, juga ditetapkan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) hasil revisi. Diharapkan dengan revisi AD/ART tersebut semakin memacu kinerja pengurus dan memperkuat soliditas organisasi yang anggotanya terdiri dari para wartawan dari televisi, media cetak, radio maupun online itu.

“Kami bukan saja menjalankan fungsi kontrol sosial, tapi juga bisa menjadi wadah dalam menyuarakan kepentingan masyarakat,” kata Ketua Pokja Wartawan Harian Kabupaten Tangerang Hendra Wijaya. Dia menambahkan, Pokja Wartawan Harian Kabupaten Tangerang tengah menggagas pembentukan koperasi. Saat ini kata Hendra tengah dipersiapkan persyaratan pembentukan koperasi. Meski begitu tambahnya, saat ini Pokja fokus pada kegiatan menjelang HUT Kabupaten Tangerang. (rif)

Kabupaten Tangerang