PO Putra KJU Tambah Armada Baru

CIKUPA–Bisnis tour and travel setiap tahun terus mengalami pertumbuhan yang signifikan. Hal ini juga yang dialami oleh PO Putra KJU, perusahaan travel yang berada di Jl. Boulevard Kav. Komersial Bunderan 4 Citra Raya terus berbenah diri untuk terus meningkatkan kenyamanan bagi para konsumenya.
Syifa, owner PO Putra KJU mengungkapkan pihaknya sudah memesan dua unit armada baru dengan desain logo badak yang merupakan simbol hewan yang mesti dilestarikan dan merupakan maskot dari provinsi Banten. “Kami datangkan dua unit armada baru ini dengan tujuan untuk meningkatkan pelayanan pada calon pengguna ataupun pelanggan setia PO Putra KJU,” ujar dara kelahiran 1988 ini.
Jam operasional PO Putra KJU dibuka mulai jam 06.00-22.00 dengan memiliki 63 unit Armada dan 2 Unit terbaru desain terbaru yang akan beroperasi pada bulan november 2014. Diantaranya bis besar berjumlah 14 unit dengan kapasitas 60 seat, bis medium 10 unit dengan kapasitas 31 seat, Elf 3 unit dengan kapasitas 15-18 seat, Elf Trans 50 unit.
Syifa menambahkan PO Putra KJU sudah membuka trayek baru trans Tangerang dari perumahan Talaga Bestari Cikupa ke Mal Lippo Karawaci. Trayek trans mal to mal yang sudah lama beroperasi meliputi Citra Raya-Mal Lippo Karawaci, Citra Raya-Metropolitan Town Square (Mal Metos), Citra Raya-Mal Tang City, Talaga Bestari-Mal TangCity, Talaga Bestari-Mal Lippo Karawaci, Citra Raya-Mal Gading Sepong. Tiket untuk trans mal to mal mulai Rp. 8.500 – 12.000 dengan fasilitas ac dan live music. (bar)

Bisnis