Kades Pasir Akhirnya Dilantik Bupati

  • Bagikan
Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar Melantik Kades Pasir Kecamatan Kronjo Zakaria, di Ruang Wareng Gedung Sekretariat Daerah Kabupaten Tangerang, Tigaraksa, Kamis (27/8/2015).
Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar Melantik Kades Pasir Kecamatan Kronjo Zakaria, di Ruang Wareng Gedung Sekretariat Daerah Kabupaten Tangerang, Tigaraksa, Kamis (27/8/2015).

TIGARAKSA-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar akhirnya melantik Zakaria sebagai Kepala Desa Pasir Kecamatan Kronjo periode 2015-2021. Pelaksanaan pelantikan dilakukan di Ruang Wareng gedung Sekretariat Daerah Kabupaten Tangerang Tigaraksa, Kamis (27/8/2015).

Penetapan pengangkatan Zakaria selaku Kepala Desa Pasir periode 2015-2021 tertuang dalam Surat Keputusan Nomor : 141.1/kep.462-Huk/2015 tentang Pengesahan dan Pengangkatan Kepala Desa Pasir Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang.

Menurut Zaki terpilihnya Zakaria menjadi Kepala Desa Pasir tentunya telah melewati perjalanan yang panjang dan membutuhkan perjuangan yang tidak mudah. “Jika pada saat pemilihan yang lalu masih terdapat kelompok masyarakat yang terpecah, saat ini merupakan waktu yang tepat bagi saudara untuk mulai melakukan rekonsiliasi, membangun kembali iklim yang kondusif, dan menciptakan rasa kebersamaan seluruh masyarakat untuk dapat terlibat aktif dalam membangun desa. Sehingga dengan demikian, seluruh komponen masyarakat dapat memberikan sumbangsih terhadap pembangunan secara menyeluruh di Kabupaten Tangerang,” kata Zaki.

Zaki juga berpesan agar setelah dilantik tidak melakukan perayaan kemenangan/pelantikan dengan euforia yang berlebihan yang bisa menimbulkan provokasi dan kegaduhan di tengah-tengah masyarakat desa pasir. Dan yang paling penting tambah Zaki, Kades jangan jangan diskriminatif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Disela-sela pelantikan, Dedi Rustandi selaku Camat Kronjo mengatakan, pelantikan Kades Pasir Kecamatan Kronjo ini sedikit berbeda dari pelantikan-pelantikan sebelumnya. Baru kali ini kata Dedi pelantikan Kades di Kecamatan Kronjo dilakukan secara terpisah. “Saya harap Kades terpilih mampu mengayomi seluruh masyarakatnya jangan lagi lihat siapa mereka pendukung kita apa bukan, yang terpenting adalah bagaimana memberikan pelayanan maksimal kepada seluruh masyarakat Desa Pasie,” katanya. (fab)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *