Hermansyah Paparkan 25 Program Unggulan Pemkab Tangerang ke Warga Jambe

JAMBE-Wakil Bupati Tangerang Hermansyah memaparkan 25 program yang tertuang dalam RPJMD Kabupaten Tangerang Tahun 2013-2018. Program yang sudah berjalan antara lain kartu sehat, kartu pintar, pembangunan sarana dan prasarana infrastruktur jalan, sekolah, sanitasi air bersih, kantor-kantor, dan program lainnya.

Hal itu diungkapkan Hermansyah saat melakukam Jumat keliling (Jumling) di Masjid Jami Al-Ikhlas Kampung Ancol Pasir Kecamatan Jambe, Jumat (28/8/2015). Kegiatan seperti ini kata dilakukan sebagai ajang silaturahmi antara pemerintah, ulama, dan masyarakat. Menurut Hermansyah, kegiatan Jumling ini dalam rangka mendukung visi misi Kabupaten Tangerang “cerdas, makmur, religius, dan berwawasan lingkungan”.

Dalam kesempatan tersebut, Hermansyah menyerahkan bantuan Pemkab Tangerang untuk bidang keagamaan sebesar Rp. 15 juta yang diterima oleh Ketua DKM Jami Al-Ikhlas KH Semar. “Semoga bantuan ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh DKM,” katanya.

Hermansyah juga mengajak seluruh unsur yang ada di Kecamatan Jambe baik itu masyarakat maupun pemerintah untuk ikut mensukseskan agenda rutin Pemkab Tangerang yang bertajuk Jumat Bersih (Jumsih). “Di musim kemarau ini saya mengajak masyarakat seyogyanya juga harus memiliki rasa perhatian dan kepedulian antar sesama untuk merawat serta menjaga lingkungan sekitar, terutama kebersihan,” imbuhnya.

KH. Semar yang mewakilkan masyarakat Kampung Ancol Pasir mengucapkan terima kasih atas bantuannya kepada Pemkab Tangerang. Salah satu warga Kampung Ancol Pasir Sarnaja mengatakan, dirinya sangat bersyukur atas bantuan tersebut. “Alhamdulillah saya mewakili masyarakat merasa senang dengan kedatangan Wakil Bupati Tangerang, serta berharap bantuan yang telah diberikan dapat membantu dalam pembangunan Masjid Jami Al-Ikhlas ini,” katanya. (fab)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *