Banten  

Wakili Banten di Ajang POPNAS, Kabupaten Tangerang Kirim 20 Atlit

TIGARAKSA-Sebanyak 20 atlit Kabupaten Tangerang dikirim ke Pekan Olahraga Pelajar Nasional (POPNAS) XIII 2015 yang digelar di Jawa Barat. Mereka adalah atlit terbaik Kabupaten Tangerang yang akan mengharumkan nama baik Provinsi Banten dan Kabupaten Tangerang di ajang bergengsi itu.

Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar yang melepas langsung keberangkatan 20 atlit ini, Senin (7/9/2015), di Lapangan Maulana Yudha Negara, Puspemkab Tangerang mengatakan, atlet Kabupaten Tangerang yang akan berlaga pada ajang POPNAS tersebut harus mampu berjuang dengan semangat yang tinggi. Ia juga berharap, mereka bisa membawa nama baik Banten, khususnya Kabupaten Tangerang di ajang Nasional, bahkan Internasional.

“Kalian harus tunjukkan bahwa kalian mampu meraih prestasi setinggi-tingginya, dan mampu mengharumkan provinsi Banten khususnya Kabupaten Tangerang. Terus semangat tunjukkan yang terbaik dan junjung tinggi sportivitas,” kata Zaki.

Adapun 20 atlit yang dikirim ke POPNAS ini, diantaranya adalah atletik 1 orang, karate 1 orang, silat 1 orang, taekwondo 1 orang, gulat 1 orang, tenis meja 2 orang, renang 1 orang, angkat berat 1 orang, dan yudo 11 orang.

Ketua KONI Kabupaten Tangerang, Komarudin menambahkan, Para atlet Kabupaten Tangerang ini mengikuti 9 cabang olahraga POPNAS yang diselenggarakan pada tanggal 10-16 September 2015 yang dilaksanakan di Bandung, Jawa Barat. (fab)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *