Hibah Tanah dan Gedung, Kapolres Apresiasi Bupati Tangerang

TIGARAKSA-Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol  Irman Sugema mengapresiasi langkah Pemkab Tangerang melalui Bupati Ahmed Zaki Iskandar yang menghibahkan aset tanah dan gedung untuk kepentingan Polres Kota Tangerang. Polres Kota Tangerang mendapatkan hibah berupa tanah dan gedung ex Satpol PP  seluas 14.018 m2.

Penyerahan aset tersebut dilakukan secara simbolis di halaman kantor Polres Kota Tangerang, Selasa, (8/9/2015).
Menurut Irman, ini merupakan sejarah bagi keluarga besar Polres Kota Tangerang. “Selama ini kami berdoa dan berusaha, alhamdulillah saat ini Polres Kota Tangerang mendapatkan hibah yang luar biasa dari Pemkab Tangerang. Tentu kami dan jajaran Polres Kota Tangerang sangat berterimakasih dan memberikan apresiasi kepada Bupati Zaki Iskandar,” katanya.

Ia menambahkan, setelah penyerahan aset tersebut, Polres Kota Tangerang akan melaporkannya kepada Kapolda Metro Jaya. Irman berharap, dengan pemberian hibah tersebut dapat menjadi motivasi bagi seluruh jajaran Polres Kota Tangerang untuk lebih meningkatkan kinerja dan semangat pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan Negara.

Sementara itu, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, di tahun ini diharapkan penyerahan aset bisa terselesaikan dan dimulai dari penyerahan ex gedung Satpol PP Ini kepada Polresta Tangerang. Pengamanan di wilayah Kabupaten Tangerang membutuhkan konsentrasi dan juga sarana prasana yang mumpuni.

“Kita berharap setelah selesai penyerahan serah terima asset ini, kita akan segera selesaikan pembangunan secara fisik kantor Polres Kota Tangerang yang jauh lebih baik lagi. Jadi luas totalnya kurang lebih sekitar 14 ribu m2,” kata Zaki. (fab)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *