Marching Band Gita Wibawa Praja Tampil di Ajang Internasional JOMC

TIGARAKSA-Putra putri  terbaik Kabupaten Tangerang yang tergabung dalam Marching Band Gita Wibawa Praja (GWP) akan mengikuti Jember Open Marching Band Competition (JOMC) IV tahun 2015 yang digelar di Jember, Jawa Timur pada 18-20 September.

Festival tersebut merupakan perlombaan marching band tingkat Internasional. “Saya beserta seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Tangerang, mendoakan agar anak-anakku sekalian dapat mengikuti kejuaraan tersebut dengan sebaik-baiknya dan selalu dalam lindungan Allah SWT sehingga dapat meraih prestasi terbaik sebagaimana yang diharapkan,” kata Iskandar saat melepas tim marching band GWP.

Iskandar juga berpesan kepada tim marching band GWP agar selalu menjaga kekompakan. Menurut dia marching band adalah permainan kelompok permainan satu tim, yang dimainkan dengan penuh semangat, untuk mencapai tujuan bersama. “Saya juga ingin berpesan kepada pada peserta sekalian agar senantiasa menjaga fisik yang prima selama mengikuti proses perlombaan,” imbuhnya.

Tim yang diberangkatkan ke Jember berjumlah 100 peserta marching band GWP, official 20 orang, tenaga medis 4 orang. JOMC pada saat ini telah mampu sejajar dengan kejuaraan sejenis di Asia. Bahkan JOMC merupakan kompetisi terbesar pada saat ini berdasar peserta yang mengikuti yaitu dari China, Hongkong, Pilipina, Malaysia, Africa Selatan dan Thailand, serta 20 kota di seluruh Indonesia dengan total 34 peserta. (bar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *