Goldmart Buka Showroom Kedua di Tangerang

TANGERANG-Ketika memasuki butik perhiasan Goldmart, pelanggan akan langsung merasakan nuansa yang berbeda dalam setiap detail dan desain perhiasan. Kualitas produk yang bernilai tinggi dibantu dengan pelayanan yang bersahabat,cakap,dan dengan sigap akan membantu setiap pelangganya untuk mendapatkan perhiasaan yang paling sesuai.

Selain itu Goldmart juga menwarkan harga terbaik untuk setiap jenis perhiasan idaman anda. Goldmart berdiri sejak 13 Juni 1991, sebagai pioneer yang memperkenalkan Jewelry Store Modern dengan sistem fixed price dan merupakan private-owned modern retail jewelry terbesar di Indonesia, dengan visi sebagai “The Destination For All Jewelry Needs” Goldmart membawa motto “Share Love and Joy Through Jewelry” untuk menjadi sahabat terbaik bagi wanita dalam setiap momen yang berkesan dalam hidup mereka.

Marketing & PR Manager Goldmart, Michelle Taslim mengatakan, pada tahun 2015 ini, penikmat emas murni semakin meningkat karena bukan hanya untuk investasi,melainkan untuk penunjang gaya dan penampilan sehingga Gold Master terus berinovasi untuk memberikan karya-karya terbaik yang akan meningkatkan keindahan pemakainya.

Gold Master memberikan jaminan penuh bahwa tiap bentuk perhiasan yang dihasilkan oleh tangan ahlinya akan selalu menampilkan yang terbaik demi kepuasan pelanggan. Sejak 2013, Goldmart telah meluncurkan Gold Master yaitu koleksi set perhiasan terbarunya yang tebuat dari Emas Murni 99,99% (24 karat). Dengan menyediakan beberapa koleksi Gold Master berupa kalung, cincin,liontin, anting-anting, bros hingga gelang.

Lebih lanjut Michelle menambahkan setelah sukses buka showroom di Lippo Karawaci. Kini Goldmart memiliki showroom di Mal Balekota lt.1 # C-1/05 Kota Tangerang. Saat ini Goldmart memiliki 31 outlet yang tersebar di 14 kota besar di Indonesia. Terdiri 11 independent store dan 20 counter di departement store terkemuka.

Sementara itu, Aji Iswanto, Whole Sale Manager Goldmart Mal Balekota mengatakan, dengan berkembangnya potensi kebutuhan masyarakat terhadap moden jewelry di Kota Tangerang. Kini Goldmart hadir kembali dalam bentuk Independent Store di The Hu6 Mal Balekota, lantai 1 # C-1/05. Showroom ini tampil berbeda dengan Showroom Goldmart lainnya, dengan desain interior yang lebih modern dan mewah.

Showroom ini lebih mengutamakan kenyamanan konsumen dalam memilih koleksi perhiasan. Selain itu, Showroom terbaru Goldmart ini juga dilengkapi dengan teknologi tata pencahayaan terkini yang mampu memberikan kenyamanan bagi para konsumen, namun tetap hemat energi. “Kenyamanan konsumen dalam berbelanja menjadi fokus utama showroom Goldmart di The Hu6 Mal Balekota,” katanya. (abr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *