Semarak 12 Tahun Mall WTC Matahari Serpong

SERPONG-Tak terasa Mall WTC Matahari kini sudah berusia 12 tahun sejak didirikan dan diresmikan pada tanggal 23 September 2003 lalu. Selama perjalanan dalam mengembangkan bisnisnya Mall WTC Matahari tak pernah berhenti untuk terus berinovasi dan berkreasi agar selalu tetap menjadi tempat pilihan berbelanja masyarakat Serpong dan sekitarnya.

Marcom Mall WTC Matahari Serpong, Nuri menjelaskan Mall WTC Matahari memiliki berbagai anchor tenant yang menyediakan berbagai kebutuhan masyarakat seperti Hypermarket dan Matahari Department Store, Tokobuku Metro Bookstore, Grand Bowling, Arena bermain keluarga MR. Token, Las Vegas Billiard dan Karaoke Bursa Mobil ( komunitas jual beli mobi bekas ) yang berada dilokasi P3 dan P5, Handphone dan Computer Center di Furniture Center di lantai3.

Kini kian lengkap dengan dibukanya Cinemaxx. keuntungan lain yang di dapat bagi customer adalah everyday is a lucky day, pengunjung hanya berbelanja minimal Rp 250.000 maka berkesempatan mengikuti roullete games, free voucher belanja Rp 5.000.000 bagi pengunjung yang sering parkir dan berbelanja minimal Rp 100.000, free parkir bagi pengunjung yang makan dan minum di Food Island minimal Rp 30.000. Lebih lanjut Nuri, berikut juga program terbaru kami, “Parkir motor dapat motor” yang berlaku sejak 8 Agustus hingga 31 Oktober 2015 hanya dengan belanja minimal Rp 100.000 di semua tenant Mall WTC.

“Kami berharap di usia 12 tahun ini, tetap bisa menjadi satu pilihan tempat berbelanja bagi masyarakat dan memberikan suguhan di mana di tempat lain tidak ada, namun di sini ada,” kata Nuri. Mall WTC Matahari kini kian lengkap dengan dibukanya Cinemaxx.
Cinemaxx Mall WTC Matahari memiliki empat layar Cinemaxx Reguler, dengan total kursi sebanyak 693 kursi, yang akan memutar film-film lokal dan internasional dalam format digital 2D dan 3D. Cinemaxx Mall WTC Matahari memasang harga tiket Rp 25.000 untuk hari Senin-Kamis, Rp 30.000 (Jumat), dan Rp 35.000 khusus Sabtu, Minggu, dan hari libur nasional.

Namun, untuk merayakan peresmiannya, Cinemaxx Mall WTC Matahari mengadakan promo hargas pesial Rp 25.000 untuk tiket film 2D dan 3D setiap hari. Promo ini akan berlangsung hingga 13 Oktober  sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku. Nuri menambahkan, selain promo tiket, Cinemaxx Mall WTC Matahari juga mengadakan Snaxx Promo.

Untuk tiap pembelian 1 Jumbo Popcorn + Coca-Cola/Ice Lemon Tea, pengunjung akan mendapatkan 1 buah gantungan kunci eksklusif Cinemaxx gratis. Dengan menambahkan Rp5.000, pengunjung juga bisa mendapatkan Eco-Bag spesial Cinemaxx.

Mall WTC Matahari selain telah memiliki lokasi parkir ternyaman, juga akan melengkapi fasilitas yang tak kalah penting bagi masyarakat Serpong dan sekitarnya dengan menghadirkan penyediaan angkutan umum Damri tujuan Bandara Soekarno Hatta setiap 1 jam sekali. “Jadi tak ada alasan lagi untuk tidak datang dan berbelanja di Mall WTC Matahari. Belanja ceria keluarga bahagia,” pungkasnya. (abr)

Kota Tangerang Selatan