Tumbuh dengan Cinta Bersama Cusson

TANGERANG-Setelah sukses selama tiga tahun berturut-turut, PT . PZ Cusson Indonesia kembali mengadakan lomba Cusson bintang kecil season empat. Sebagai perusahaan yang bergerak dibidang produk perawatan bayi dan anak, memiliki komitmen untuk terus tumbuh dan berkembang bersama anak Indonesia.

Komitmen tersebut dibuktikan dengan menyediakan media yang tepat bagi para orang tua yang hendak mengekspresikan kecintaan mereka terhadap buah hatinya dengan mengikuti lomba contes foto dan video yang diadakan oleh pihak Cusson dan pada tahun ini mengusung tema ” Tumbuh Dengan Cinta”. Sales Direktur PT. PZ. Cusson Indonesia, Elly Mustrianita menjelaskan, komitmen Cusson untuk selalu memberikan yang terbaik untuk anak Indonesia.

Dan untuk tahun ini bukan hanya lomba foto saja, tetapi lomba video juga. Ajang ini diharapkan Cusson Baby & Cusson Kids bisa membantu mengantarkan anak-anak Indonesia menjadi lebih percaya diti di masa depan.

“Dalam penyelenggaraan lomba tahun ini, kami juga akan melakukan kegiatan sosial sesuai dengan tema tumbuh dengan cinta. Para peserta, setiap anak yang mengirimkan foto atau video, Cusson akan memberikan donasi Rp. 500,- yang akan dikumpulkan untuk pembangunan fasilitas ruang menyusui (nursery room) yang rencananya akan disebar di beberapa titik tempat umum,” katanya.

Elly menambahkan, lomba foto dan video ini, akan dibagi menjadi tiga kategori yaitu bayi (0-1 tahun), Batita (1-3 tahun), Balita (3-6 tahun). Untuk setiap kategori lomba, tiga pemenang utama akan mendapatkan tabungan pendidikan senilai Rp. 60 juta, tiga pemenang kedua masing-masing Rp. 30 juta, tiga pemenang ketiga masing-masing 15 juta.

Selain itu, masih ada 216 pemenang bulanan, 180 pemenang mingguan dan 2000 pengirim pertama. “Di tahun ini, Cusson bintang kecil 4 juga didukung dengan kegiatan yang sangat terintegrasi dengan media cetak,elektronik, dan media online. Road show ke sekolah dan rumah sakit di lima wilayah, yaitu Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Medan, atau bisa mengakses www.cbk.cussonsbaby.co.id,” pungkasnya. (abr)

Kota Tangerang Selatan