Menikmati Pengalaman Mendengarkan Audio dengan JBL Pulse 2

JAKARTA-Harman International Industries, Incorporated yang merupakan perusahaan teknologi koneksi untuk industri otomotif, perusahaan dan konsumen kembali meluncurkan produk teranyarnya yaitu JBL Pulse 2 yang bertempat di Exodus Kuningan, Jakarta Selatan. JBL pulse 2 merupakan sebuah speaker nirkabel tahan percikan air yang akan mengubah ruang apapun menjadi sebuah pesta meriah melalui layar cahaya yang menawan.

Presiden Divisi Audio Lifestyle HARMAN, Michael Mauser menjelaskan, sebagai produk baru dari rangkaian produk speaker portabel JBL yang tahan percikan air, JBL Pulse 2 dengan menghasilkan suara jernih serta kuat dimanapun bagi pecinta musik. Produk JBL yang tahan percikan air diantaranya JBL Clip+, JBL Charge 2+,JBL Flip 3, JBL Plus 2 Dan JBL Extreme, yang mampu melakukan streaming lagu dari smartphone atau tablet. “Baik saat bersantai di pantai, berkemah di lereng gunung atau bersantai di rumah, JBL speaker portable akan memperkuat pengalaman audio anda,” katanya.

Michael menambahkan ,JBL Pulse merupakan speaker bluetooth portabel yang menggabungkan suara luar biasa dengan permainan lampu yang energik. “JBL Pulse adalah generasi kedua dari salah satu produk terlaris kami, dan produk ini akan mengubah cara konsumen mendengarkan musik,” imbuhnya. Serra kilat cahaya yang hidup dan selaras dengan musik yang akan menambah dimensi baru untuk memaksimalkan pengalaman mendengarkan audio. “Dan sekarang kami menghadirkan kemampuan untuk mempersonalisasi light show yang diminati konsumen,” pungkasnya. (abr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *