Universal Music Indonesia Luncurkan Album Disney Versi Bahasa Indonesia

JAKARTA-Universal Music Indonesia dan The Walt Disney Company Asia Tenggara Luncurkan Album kompilasi terbaru, We Love Disney Versi Bahasa Indonesia. Acara launching album we love disney versi bahasa Indonesia, Selasa, (13/10) yang berlangsung di LOTTE MART Kuningan City, Jakarta Selatan. Acara tersebut dibuka dengan performa boy band 5 Romeo yang merupakan pengisi salah satu soundtrack album we love disney.

EMR Universal Music Indonesia, Jan Djuhana menucapkan rasa terima kasih kepada art is yang secara langsung terlibat dalam mengisi pembuatan album we love disney versi bahasa Indonesia serta pemilihan musisi yang disesuaikan dengan karakter sesuai karakter musisi tersebut dalam mensukseskan peluncuran album kompilasi we love Disney.

Managing Director Universal Music Indonesia, Wisnu Sujono mengatakan project album we love Disney versi bahasa Indonesia sebenarnya sudah dirancang sejak 2 tahun lalu, dan mulai hari ini sudah bisa diluncurkan dan dipasarkan dan ucapan terbesar saya kepada pihak Disney yang telah memberikan kepercayaan kepada kami.katanya

Sementara itu, Penyanyi papan atas Indonesia serta salah satu musisi pengisi soundtrack album we love disney, Anggun C.Sasmi menambahkan pembuatan album we love Disney dalam bahasa Indonesia, saya sangat mengapresiasi dengan dilibatkannya beberapa penyayi seperti Raisa, Cakra khan, 5 Romeo, Billy Simpson,Bisma kharisma,Chilla Kirana, Cindy Bernadette,Husein Idol, Nowela, Regina,Cindy Bernadette, dan The Finest Tree. (abr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *