ParagonBiz Hotel Klaim Miliki Izin Lengkap

General Manager (GM) ParagonBiz Hotel, Wishnu HS.
General Manager (GM) ParagonBiz Hotel, Wishnu HS.

CURUG-Paragonbiz Hotel menegaskan pihaknya sudah memiliki izin resmi dari Dinas Pariwisata Kabupaten Tangerang. Manajemen hotel selalu melakukan langkah-langkah yang sesuai dengan prosedur. “Kami sudah mengantungi izin pariwisata. Makanya kami berani mengoperasikan hotel berdasarkan hal itu,” kata General Manager (GM) Paragonbiz Hotel, Wishnu HS.

Dalam mengajukan izin ke Pemerintah Kabupaten Tangerabng, kata Wishnu, pihaknya tentu mengikuti segala tata cara yang berlaku. “Mengajukan izin usaha inikan tidak seperti pengajuan pernikahan. Setelah pengajuan, secara cepat besok sudah jadi. Yah tidak begitu, semua itu harus mengikuti proses,” katanya.
Wisnu menegaskan, Dinas Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Tangerang sudah melakukan pengecekan dan mendata kelengkapan izin Paragonbiz Hotel. “Mereka sudah mendata kelengkapan izin dan dibuktikan dengan berita acara, bahwa izin kami lengkap,” imbuhnya.

Sementara itu, Legal Departemen Head PT Broadbiz Asia, Dwi Harjanto Bayu P menambahkan, pihaknya tentu tidak sembarangan membangun hotel. Karena sebelumnya, pasti sudah melakukan sejumlah prosedur dan perizinan secara bertahap. Termasuk mendirikan tempat usahanya. “Begitupun dengan IMB induk pada 2010, izin empat tower Rusunami,” ungkapnya.

Lanjutnya, pada 2013, Rusunami berubah fungsi dari empat tower, satu tower menjadi Hotel. Dan, prosedur perizinan pariwisatanya, sudah dilalui pada 2012 lalu. “Kami tentu mematuhi semua perizinan yang berlaku. Jadi, tidak ada yang tertinggal permasalahan izinnya,” tegasnya. (abr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *