Ali Taher Resmikan Rumah Aspirasi PAN

Anggota Komisi IX DPR RI Ali Taher, meresmikan Rumah Aspirasi PAN di Perum Harapan Kita, Kelurahan Bencongan Indah, Kecamatan Kelapa Dua, Kamis (22/10).
Anggota Komisi IX DPR RI Ali Taher, meresmikan Rumah Aspirasi PAN di Perum Harapan Kita, Kelurahan Bencongan Indah, Kecamatan Kelapa Dua, Kamis (22/10).

KELAPA DUA-Ketua DPP PAN Bidang Litbang yang juga anggota Komisi IX DPR RI asal Dapil Banten 3, Ali Taher meresmikan Rumah Aspirasi PAN, di Perum Harapan Kita, Blok E 1 RT 01/06, Kelurahan Bencongan Indah, Kecamatan Kelapa Dua, Kamis (22/10).

Peresmian Rumah Aspirasi PAN ini dilangsungkan di sela Optimalisasi Sosialisasi Empat Pilar Kehidupan Berbangsa dan Bernegara. “Rumah Aspirasi PAN ini berfungsi untuk menampung aspirasi dari kader, simpatisan dan masyarakat. Saya berharap agar Rumah Aspirasi ini bisa dimanfaatkan secara optimal,” kata Ali Taher.

Nantinya kata Ali, kader, simpatisan atau masyarakat yang ingin menyampaikan aspirasinya bisa langsung mendatangi Rumah Aspirasi. Ali menambahkan, dirinya menugaskan sejumlah staf untuk mengurus Rumah Aspirasi. Hal ini kata dia agar memudahkan bagi kader dan masyarakat yang menyampaikan aspirasi.

“Silahkan saja datang ke Rumah Aspirasi PAN, sampaikan aspirasinya, Insya Allah saya akan membantu memperjuangkannya,” imbuhnya. Selain itu, Ali Taher juga menyoroti soal tantangan kebangsaan yang semakin berat. Ia mencontohkan, saat ini sering dijumpai pandangan dan pemahaman agama yang sempit.
Tak heran kata Ali, jika padangan dan pemahaman seperti ini dibiarkan akan menimbulkan gesekan horizontal.

“Sebagai umat Islam kita jangan terprovokasi oleh pihak-pihak yang menginginkan terjadinya konflik horizontal di tengah masyarakat.  Jika terjadi pelanggaran hukum kita serahkan ke aparatur penegak hukum,,” tandasnya. Kasus di Tolikara, Papua yang terjadi beberapa waktu lalu kata Ali jangan sampai terulang di kemudian hari. (rif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *