Golkar Kabupaten Tangerang Santuni Ratusan Anak Yatim

TIGARAKSA-DPD II Golkar Kabupaten Tangerang menyantuni 200 anak yatim, di kantor DPD II Golkar Kabupaten Tangerang, Rabu (28/10). Sekretaris DPD II Golkar Kabupaten Tangerang, H. Ahmad Jaini mengatakan, kegiatan santunan anak yatim ini dalam rangka memperingati HUT Golkar yang ke-51.

“Alhamdulillah, pada kesempatan ini, kami ingin berbagi kebahagian dengan anak-anak yatim,” katanya. Jaini menambahkan, kegiatan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban para anak yatim. Ratusan anak yatim tersebut berasal dari sekitar kantor DPD II Golkar Kabupaten Tangerang.

Tidak hanya santunan hari ini saja, Golkar Kabupaten Tangerang kata anggota DPRD Provinsi Banten ini juga akan melakukan santunan anak yatim di wilayah Pantura. “Jumlah anak yang akan kita santuni di wilayah Pantura sekitar 200 orang,” imbuhnya.

Peringatan HUT Golkar yang ke-51 kata Jaini seyogyanya diisi dengan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat sekitar. Fauzan, salah satu anak yatim yang menerima santunan mengaku sangat senang. “Alhamdulillah, saya mengucapkan terimakasih, santunan ini sangat bermanfaat bagi  anak yatim seperti kami ini,” katanya. (rif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *