Perwira Polisi Diduga Meninggal Bunuh Diri

ilustrasi: tribunnews.com
ilustrasi: tribunnews.com

CIPONDOH-Seorang perwira polisi diduga meninggal bunuh diri dengan menembakkan pistol ke kepalanya, Sabtu (31/10). Polisi perwira tersebut bernama Iptu BR yang tinggal di Perumahan Griya Kenanga 1 Blok D 6 Cipondoh Kota Tangerang. Perwira di Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota, ditemukan sudah tidak bernyawa dengan kondisi bersimbah darah dan luka pada kepalanya.

Sementara itu, pihak kepolisian Polres Metro Tangerang Kota sudah melakukan pemeriksaan terhadap tiga saksi, yaitu; Ritanti, Nuradi dan Nurjanah. Sementara itu teman dekat korban yaitu Helin Herliana masih di RSUD Tangerang.

Sebelum kejadian, pada hari Jumat, BR mendatangi rumah Helin Herlina di Cluster Griya Kenanga Blok D No. 6 Kelurahan Gondrong, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang. Korban datang dengan alasan ingin menginap karena ada kegiatan.

Namun, hari berikutnya, pada Sabtu (31/10) sekitar pukul 5.30 WIB korban diduga menembakan senjata api miliknya ke arah kepala. Guna mendapatkan pertolongan korban sempat dibawa ke RS Husada Insani. Naas nyawanya tidak bisa tertolong.

Menurut keterangan salah satu tetangga korban, IRW (39) aksi dugaan percobaan bunuh diri perwira tersebut, ternyata sudah dilakukan dua kali. Namun pada percobaan yang pertama nyawanya tertolong setelah dibawa ke rumah sakit. (ben)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *