Ciputra Hospital Citra Raya Rayakan HUT ke-4

PANONGAN- Ciputra Hospital Citra Raya genap berusia empat tahun. Sejumlah kegiatan diselenggarakan dengan mengikutsertakan masyarakat sekitar sebagai bentuk peningkatan kesadaran gaya hidup sehat dan kemitraan Ciptra Hospital Citra Raya dengan masyarakat sekitar, Minggu (1/11).

Managing Director Ciputra Healthcare Cakra Ciputra, menjelaskan, Ciputra Hospital Citra Raya merupakan bagian dari Ciputra Healthcare yang berpartisipasi dalam dunia kesehatan dengan menyediakan fasilitas dan layanan kesehatan berkualitas dengan di dukung teknologi terkini dan tenaga profesional yang berkompeten.

“Diharapkan Ciputra Hospital Citra Raya dapat seterusnya memberikan layanan kesehatan terpadu mulai dari layanan preventif, promotif, kuratif dan rehabilitasi bagi warga yang tinggal di Citra Raya maupun masyarakat sekitarnya,” katanya.

Direktur Ciputra Hospital Citra Raya, Dr. Cherry Sari Tjahja mengatakan, kegiatan perayaan ulang tahun bersama karyawan dan masyarakat Citra Raya meliputi lomba dokter kecil yang bertujuan merangkul siswa SD kelas 1-4 di sekitar Tangerang untuk dapat melaksanakan kegiatan preventif dan promotif terhadap kesehatan melalui Usaha Kesehatan Sekolah (UKS).

Kegiatan lomba dokter kecil didahului dengan pembekalan P3K (Pertolongan Pertama pada Kecelakaan) untuk para peserta. Dilanjutkan dengan simulasi praktek. Selain itu diadakan bakti sosial sebagai wujud kepedulian Ciputra Hospital Citra Raya Tangerang terhadap masyarakat khususnya petugas keamanan dan kebersihan di sekitar rumah sakit.

“Tak hanya kegiatan tersebut, ada juga kegiatan lomba antar karyawan dan lomba yang melibatkan masyarakat sekittar lainnya,” imbuhnya.

Sementara itu, Camat Panongan, Prima Saras Puspa berharap, di usia yang ke-4 pelayanan Ciputra Hospital Citra Raya lebih baik lagi. “Semoga diusianya yang ke-4, Ciputra Hospital Citra Raya bisa lebih maju dan berkembang lebih baik lagi dari teknologi. Dan semoga bisa menambah lagi luas bangunan untuk menampung pasien BPJS yang mulai akan diberlakukan di tahun 2016 oleh Ciputra Hospital Citra Raya Tangerang bagi masyarakat Kabupaten Tangerang,” katanya. (abr)

Kabupaten Tangerang