BNI Gelar Travel Experience di AEON Mall BSD

  • Bagikan
Pengunjung Travel Experience di AEON Mall BSD yang diadakan BNI.
Pengunjung Travel Experience di AEON Mall BSD yang diadakan BNI.

PAGEDANGAN-Sebagai bank plat merah, Bank Negara Indonesia (BNI) tidak saja membidik consumer loan dan permodalan. BNI juga berusaha menggaet customer pengguna kartu kredit BNI melalui even yang sudah digelar sebelumnya di Jakarta, Salah satunya dengan mengadakan BNI Travel Experience di AEON Mall BSD. Acara yang digelar mulai 5-8 November 2015 bertujuan menggaet nasabah pengguna kartu kredit Bank BNI bekerjasama dengan maskapai penerbangan Garuda Indonesia dan sejumlah agen perjalanan wisata ternama.

Assistant Vice President Group Head Card Premium & Loyalty BNI, Prilyanti Mauldya menjelaskan sebenarnya even ini, bukan yang pertama kali diadakan BNI, Travel adalah salah satu dari life style, maka dari itu BNI menyasar segmentasi para pehobi traveling, pasalnya di tahun ini maupun tahun depan banyak long week end, target yang kami bidik di AEON Mall BSD yaitu masyarakat yang tinggal di kawasan BSD dan secara luas.

“BNI sudah melakukan kolaborasi dengan Garuda Indonesia sebagai main partner dari tahun 2012, saat Garuda Travel mengadakan Garuda Travel Fair road show di 18 kota besar, dan pada tahun 2013 Garuda Travel Fair di 15 kota besar, kemudian event di JCC tahun 2013-2015 dan yang terakhir di bulan september kemarin”, katanya

Wanita yang akrab disalpa Maudy ini menambahkan, BNI menjalin kerjasama dengan AEON Mall BSD Tangerang dan juga sebagai mall branding pada bulan november ini, selain di AEON Mall dengan beberapa rangkaian even BNI Travel Experience seperti di Mall Gandaria City tahun 2014 dan 2015. BNI selalu berkolaborasi dengan Garuda Indonesia maupun mengadakan event tersendiri.

Dikatakannya lagi, mengingat saat ini pengguna kartu kredit BNI masih didominasi penduduk Jakarta Selatan dan Jakarta Pusat, serta para pengguna kartu kredit BNI bisa memanfaatkan kemudahan yaitu dengan adanya diskon harga tiket traveling up to 60 persen, untuk traveling ke Lombok hanya Rp. 760.000, Belitung Rp. 466.000 PP, Bali Rp. 1,6 juta rupiah, Bangkok Rp. 3,4 juta PP, Seoul RP. 4,9 Juta PP, Singapura Rp. 1,6 juta PP.

Maudy berharap para pengguna kartu kredit BNI bisa lebih memanfaatkan even seperti ini, pasalnya di even seperti ini, BNI memberikan diskon sampai 60 persen dan juga BNI telah bekerjasama dengan agen perjalanan ternama dan maskapai penerbangan Garuda Indonesia dan Citilink, utamanya untuk memberikan kenyamanan dan kepuasan bagi para pecinta traveling, khususnya pengguna maupun calon nasabah kartu kredit BNI. (abr)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *