Perawat Kuda Poni Diduga Cabuli Bocah 6 Tahun

  • Bagikan
ilustrasi: okezone.com
ilustrasi: okezone.com

TIGARAKSA-Dugaan kekerasan seksual terhadap anak kembali terjadi. Kali ini menimpa bocah perempuan berinisial CSL (6). Dugaan pencabulan terhadap CSL dilakukan oleh FS (26), di Pacuan Kuda APM Riding School Desa Tapos Rt 012/004, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Sabtu (14/11/2015).

Pelaku yang sehari-hari bekerja sebagai perawat kuda poni, diduga kuat sudah melakukan pencabulan terhadap korban CSL (6) beberapa kali, dalam kurun waktu sekitar sepuluh bulan.

Dari informasi yang dihimpun kanaltangerang.com, peristiwa tersebut terjadi ketika pelaku main ke rumah korban, lalu menonton telivisi di ruang tamu.  Pada saat bapak korban sedang tidur dan ibu korban berada di dapur, pelaku menghampiri korban yang saat itu sedang belajar di kamarnya.

Selanjutnya pelaku merayu dengan cara mengiming-imingi permen dan uang sebesar Rp 5000,-. Setelah itu, pelaku melakukan perbuatan pelecehan atau mencabuli korban dengan cara memegang, meraba mengelus-elus kemaluan korban. Saat pelaku melampiaskan nafsu bejatnya, dengan tidak sadar pelaku dipergoki oleh ibu korban.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Irman Sugema membenarkan kasus pencabulan terhadap anak di bawah umur tersebut. Saat ini kata Irman, kasus tersebut sedang dalam penanganan Polsek Tigaraksa dan dibackup unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Tangerang. (ben)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *